Risty Tagor dan Stuart Collin Kembali Rujuk ?

0

Beepdo Celeb Risty Tagor dan Stuart Collin memang sudah resmi bercerai. Namun, belakangan ini, mereka dikabarkan hubungan mulai membaik. Hal tersebut diketahui saat acara ulang tahun anaknya, Arkana Rafif Bisyari.

 
Meski tak hadir di acara ulang tahun yang digelar pada Selasa 3 Januari 2017 itu, Stuart Collin menyempatkan untuk memberi doa dan ucapan selamat ulang tahun untuk anaknya. 
 

“Hai, hari ini anak daddy sama mama @ristytagor ulang tahun yang pertama. semoga nanti tumbuh jadi anak yang soleh, yang berbakti sama kedua orang tuanya, sehat selalu, jadi anak pintar dan semuanya yang terbaik buat arka. Daddy tau Arka bakal tumbuh jadi anak yang kuat. 🙂 dari dalem perut aja udah dapet cobaan yang besar. thank you mama yang udah capek merawat Arka dari perut sampe umur 1 tahun sekarang ini. so sorrryy gak bisa sama-sama di momen ini. well, once again happy birthday baby panda,” tulis Stuart di akun instagram pribadinya, @stuartcollin.

 
Sebaliknya, Risty Tagor turut memberikan ucapan selamat untuk anaknya di instagram pribadinya, ia pun memanggil Stuart dengan sebutan Daddy. 
 
“Happy milad anak mama sayang Arkana Rafif Bisyari – Penjaga Berakhlak Baik Pembawa Kegembiraan. Ga kerasa 1tahun umur arka sekarang, rasanya kemarin masih kemana2 bawa arka diperut mama, dan lahir bayi cibulku yg mungil dengan berat 2,9kilo. Mama selalu berdoa agar Allah selalu melindungi arka.. Smoga arka jadi anak yang sholeh, taat,takwa,baik,pintar,bertanggung jawab dan bahagia dunia dan akhirat. Daddy said happy birthday to you too syg, hope you’ll be always happy and all good wishes for you… I’m sorry for this unperfectly moment, mama just can do this right know.. Always love u adek arka with all of my heart,” tulis Risty. 
 
Melihat ada postingan tersebut, netizen mengomentari berbagai macam doa untuk anaknya. Bahkan, ada yang mendoakan untuk Risty Tagor dan Stuart Collin kembali rujuk atau bersatu.
 
“Smoga bisa membanggakan kedua org tua yah baby panda arkana sholeh @ristytagor,” doa nanaaaass93.
 
“Rujuk lagi aja @stuartcollin sama risty.demi anak,” imbuh inarosediana0101.
 

NULL

Anda mungkin juga berminat