DJ Butterfly Terlibat Kasus Penipuan

0

Beepdo CelebDJ Butterfly dilaporkan seseorang bernama Henry Budi Prasetyo terkait kasus penggelapan dan penipuan ke Polres Malang, Jawa Timur. 

 
Henry mewakilkan PT Adi Karya Citra Abadi, pemilik tempat hiburan Hawai Waterpark, Malang, Jawa Timur adalah korban, melaporkan Muhammad Nur Iman Winata (30) yang beralamat di jalan Tebet Barat Dalam VA No 43, Tebet, Jakarta Selatan. 
 

Hawai Waterpark juga memposting kertas laporannya ke polisi di akun Instagram resmi, kemarin.

 
“Aloha… Seluruh management Hawai Waterpark Malang mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kekecewaan yang terjadi pada perayaan malam tahun baru Future Wave with Hawai Waterpark Malang atas ketidak hadiran FDJ Katty Butterfly. Hawai Waterpark Malang tidak menduga kejadian ini bisa terjadi. Dalam hal ini Hawai Waterpark Malang merupakan korban penipuan dan penggelapan serta perlindungan konsumen dari Level Nine Asia yang merupakan Management FDJ Katty Butterfly. Karena kejadian ini Hawai Waterpark Malang mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Dan saat ini Hawai Waterpark Malang sudah melayangkan proses Hukum kepada pihak yang berwenang atas peristiwa yang membuat nama Hawai Waterpark Malang tercemar. Hal ini murni terjadi secara tiba-tiba bukan karena kesengajaan. Ketidak hadiran FDJ Katty Butterfly dikarenakan terdapat perseteruan pribadi antara pihak Level Nine Asia Management FDJ Katty Butterfly dan FDJ Katty Butterfly. Dengan adanya peristiwa ini pihak Hawai Waterpark Malang sudah mengkonfirmasi kepada seluruh customer sebelum acara dimulai bahwa FDJ Katty Butterfly tidak dapat hadir dalam acara Future Wave with Hawai Waterpark Malang. Sekali lagi kami memohon maaf atas kekecewaan para customer, dan akan berusaha memberikan pelayanan lebih baik lagi. Terimakasih banyak  Mahalo,” tulis akun instagramnya. 

Dalam laporan tersebut, Henry selaku pihak Hawai Waterpark telah mengundang DJ Butterfly melalui Nur Iman, selaku pihak manajemen menjadi bintang tamu di acara tahun baru. 

 
Perjanjian telah disepaki, bahkan korban telah melunasi seluruh biaya untuk penampilan DJ Butterfly beserta kru. Namun, saat hari H, DJ Butterfly tidak hadir atau tidak jadi tampil di Hawai Waterpark. 
 

Kasus ini terlapor disangka terkena pasal berlapis yaitu Penipuan dan atau Penggelapan dan atau Tentang perlindungan konsumen sesuai pasal 378 sub 372 KUHP dan atau pasal 62 UU No. 8 Tahun 1999 tentang UU Perlindungan Konsumen.

 
“Selanjutnya diketahui bahwa pada acara atau event tersebut hanya kru freelance yang hadir sedangkan DJ Katty beserta manager management tidak hadir atau tidak datang sesuai dengan kesepakatan yang telah disepakati bersama oleh Terlapor dan Korban. Selanjutnya yang korban sampai sekarang tidak dikembalikan atau belum di tangan korban sampai saat ini. Dengan kejadian tersebut Korban merasa keberatan dan dirugikan dan melaorkan kejadian tersebut ke SPK Polres Malang guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” bunyi pernyataan dalam surat kasus penipuan yang melibatkan DJ Butterfly
 

NULL

Anda mungkin juga berminat