Ashanty Malu Anggota Keluarga Foto Bersama Gay

0

Beepdo Celeb – Melihat akun twitter keponakannya, bernama Millen Cyrus sedang berfoto bersama seorang gay. Ashanty langsung merespon kelakuan keponakkannya itu. 

Ashanty merasa tak suka melihat kelakuan dan perbuatan Millen Cyrus.  Istri Anang Hermansyah itu seakan kesal dan marah dengan menulis di akun twitter pribadinya. 
 
“Mending unshare aja walau keluarga ngga bisa dibilangin. Mau jadi apa Cobaaa smg kembali kejalan yg benar,” tulis Ashanty. 
 
 

Sifat dan kelakuan keponakkannya itu memang terlihat kemayu. Dalam foto tersebut, Millen Cyrus sedang berfoto dengan seorang pria atau gay yang diduga kekasihnya.

 
Komentar Ashanty di twitter pun disebarluaskan oleh akun instagram @lambe_nyiyir.mDengan postingan itu netizen langsung menulis berbagai kicauan di media sosial. 
 

 

“@erika_pranata kl selama yg ak liat di ignya Millen sih bs jd ke arah sana, kasian emakny deh, tiap kl mau order ke eike pingin rasanya eike kepo2 cantik tp ga tega mau tnyanya, takut kesinggung dan ga order di eike lg,”  tulis netizen, @miss_sexsy.

 
“Gw seh bingung ama keluargana, kynya tertutup bgt yaaa.. tp cakep yeee dandannya eike smpe kalah hahaha,” tulis netizen, @bungaindah_di.
 
“Laah setau gua sih dia mah emang nempel sana sini sama laki juga, liat aja sc nya penuh laki semua isinyaaaa,”  tulis netizen, @lifialulu_.

 

 

NULL

Anda mungkin juga berminat