Anak Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Pamer Kekayaan ?

0

Beepdo Celeb – Minggu 8 Januari 2017, Ayu Ting Ting akan menggelar acara ulang tahun anaknya, Bilqis di Hotel Margo Ballroom, Depok, Jawa Barat.

 
Pesta ulang tahun anaknya akan digelar secara meraih. Pasalnya, Ayu Ting Ting akan mengundang seluruh keluarga, saudara, teman teman artis dan seluruh kerabatnya. 
 
Namun, dalam undangan ulang tahun Bilqis itu. Ayu Ting Ting membatasinya karena di undangan tertera satu undangan untuk dua orang. 
 

Lantaran undangan telah tersebar, Ayu Ting Ting mendapat kritikan pedas dari netizen di sosial media, khususnya instagram. Apalagi, menurut akun instagram neng_jepret ini menuliskan hotel tempat ulang tahun Bilqis itu memiliki tempat yang besar sehingga bisa menampung orang banyak. 

 

Oleh karena itu, netizen menduga jika Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun putrinya hanya untuk kesenangan dan pamer kekayaan. Sebaliknya, pelantun Alamat Palsu itu juga dinilai sosok ibu yang pelit. 

 

“pengalaman ijk magang di hotel sbg waitress bahkan pernah ada acara party yg undangannya smpe 1000 pax kok . pdhl hotel tempat ijk ballroomnya gede , krna undangannya 1000 pax jd smpe makek 2 ballroom & 1 restaurant . Gk ada kali yg namanya pihak dri hotel membatasi, setau ku sih ya , hehhe yg biasanya batasin undangan kn kyk KFC or Mcd . Harga paket birthday sekian hanya utk 20 org,”  tulis netizen @deliahandayaniii.

 
“Dana yang terbatas soalnya itungannya per porsi hahahah . Emang si ututi pelit ajaa buat anak juga tp ttp pengen pamer jadi gitu” tulis netizen, @suntikputih.rpzshop.
 
“Pengalaman aku pkl di hotel ni ya. Kebanyakan hotel itu klo bwt acara bebas kya birthday party itu gk ada batasannya yg penting ballroomnya cukup. Beda ceritanya klo dia ada lunch/snack dri hotel itu bru terbatas. Mungkin privacy kli ya jdi dibatesin kan anaknya ertong gtuloh,” tulis netizen,@ dhiniekawkwk.
 
“Kalo terbatas ya jgn maksain ke hotel yg mehong dong, buat beli baju iqis aja perhitungan dia..” tulis netizen di akun, @enz0607 yang ditujukan kepada Ayu Ting Ting
 
 
 

NULL

Anda mungkin juga berminat