Pakai Hijab, DJ Butterfly Dibully Netizen

0

Beepdo Celeb DJ Butterfly menjadi sorotan media sosial ketika memposting foto sedang menggenakan pakaian hijab. 

 
Ya, selama ini, pemain DJ asal Thailand itu selalu memposting dirinya dengan menggenakan pakaian seksi yang memamerkan auratnya. 

Dalam fotonya tersebut, DJ Butterfly juga memberi keterangan permohonan maaf atas batalnya penampilannya di kota Malang, Jawa Timur.

 
“Selamat tahun baru semuanya, saya berharap semua yang terbaik untuk kamu semuanya. Dan saya ingin meminta maaf kepada semua fans saya yang ada di malang bahwa saya benar tidak bisa hadir untuk show di malang soalnya saya ada sedikit masalah dengan mantan manager saya. Mereka tidak melakukan pembayaran jadi saya tidak bisa berangkat untuk tampil disana. Benar2 mohon maaf… Semoga bisa bertemu kembali lain waktu dengan kalian semua fans saya yang ada di malang. Happy new year welcome to 2017,” tulis DJ Butterfly di akun instagram pribadinya, @djbutterfly36. 

Foto DJ Butterfly menggenakan busana hijab memang tampak berbeda dengan biasanya, ia terlihat lebih cantik dan anggun. DJ Butterfly mengenakan kain berwana hijau untuk menutupi kepalanya. 

 
Sayang, foto tersebut justru menuai kritikan pedas dari netizen. Pasalnya, DJ Butterfly seakan telah mencederai umat muslim. 
 
“Mending ga usah pake hijab, pake jil bobs aja neng @djbutterfly36,” tulis netizen, @salmanaofficial.
 
“Cari sensasi doang pake kain bali di kepala biar keliatan kyk jilbab an huuw,” tulis netizen, @bundatralala2911. 
 
 
 
 
 

NULL

Anda mungkin juga berminat