Mulan Jameela Jawab Kampanye Sepi Pengunjung

0

Beepdo Celeb – Saat mendampingi suaminya, Ahmad Dhani kampanye di kawasan Perum Graha Mustika Media, Bekasi, beberapa waktu lalu. Mulan Jameela dicibir oleh netizen karena kampanye itu sepi pengunjung. 

 
Kali ini, Mulan Jameela tampak tersenyum bahagia karena kampanye di kawasan Kec, KD, Wadringin, Bekasi tergolong ramai. Kabar tersebut diketahui Lewat akun instagram manajemennya, Mira Kohler, 
 
“Suasana menuju panggung di Kec. Kd. Waringin.. Sosialisai @mulanjameela1 Alhamdulillah… Haters cuma ada di sosmed atau dunia maya aja sepertinya .. Krn di dunia nyata seperti ini sambutan mereka… Semangat yuk semua..” tulis Mira di caption video saat mengawal Mulan yang diunggah di Instagramnya, @mirakohler.

Mira pun memposting foto-foto aktivitas kampanye Mulan Jameela. Di caption lainnya, Mira tampak menyindir salah satu akun gosip yang memberitakan kampanye Mulan sepi penonton.

 
“@mulanjameela1 saat sosialisasi paslon SAH untuk kabupaten Bekasi di kecamatan Setu tanggal 7 Januari 2017. Yg katanya @lambe_turah bilang sepi.. Namanya haters (punya penyakit hati) ya maunya sepi,” imbuhnya.
 
Foto dan video postingan itupun langsung dibajiri beragam komentar dari netizen. Ada yang pro maupun kontra terhadap Mulan Jameela. 
 
“Hanya org gila yg mau pilih pasangan ilegal gk pernah nikah sah dg dhani,” tulis netizen, @lollyy_imuutt.
 
“Sepi ah…” tulis netizen, @purihudayanti.
 
 
 
 
 

NULL

Anda mungkin juga berminat