Reaksi Oon Project Pop Saat Terima Bunga dari Ahok

0

Beepdo CelebOon, personel Project Pop masih terbaring lemas di rumah sakit karena menderita penyakit gagal ginjal. Meski begitu, ia tetap memberi senyum ketika mendapat bunga dari Gubernur, DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

 
Kondisi kesehatan Oon sejauh ini belum ada perkembangan yang signifikan, hal itulah yang menjadi perhatian orang nomor satu di Jakarta. Kabar itu diketahui melalui postingan foto dari istri Oon, Ocha di akun instagramnya, @ocha31. 
 

“Pak @Basukitp yg baik, Atas nama keluarga, kami ucapkan terimakasih utk perhatian & doanya buat oon @ronio2n.. Kami Terharu sekali dg perhatian beliau walaupun kita Bukan warga Jakarta.. tp pak Ahok menyempatkan dan menanyakan kondisi Oon… Sukses terus Pak Ahok,” tulis istri Oon, Ocha di instagramnya, @ocha31

 
Senyum Oon Project Pop tampak membuat netizen ikut merasakan penderitaanya. Netizen juga memberikan doa yang terbaik untuk kesembuhan personel Project Pop itu. 
 
“semoga cepat membaik yaa….tetep semangat chi @ocha31 yg sabar ya,” tulis netizen, @diah_yuliahadiah.

“Sakit apa ya @ronio2n. Smoga cepat sembuh dan bs beraktivitas seperti dulu lagi,” tulis netizen, @

sugiartoeko631.
 
“Wowww emoga perhatian & support pak Ahok menambah semangat dan kekuatan Oon @ronio2n & @ocha31 yaaaa positivevibes #keepthefaith #godisgreat #godisgood,” tulis netizen, @cylversky.
 
Yuk, doakan Oon Project Pop supaya lekas sembuh dan bisa menghibur pecinta musik di Tanah Air. 
 

NULL

Anda mungkin juga berminat