Video: Ruben Onsu dan Sarwendah Ajarkan Banyak Hal pada Betrand Peto

0

Beepdo.com- Sarwendah dan Ruben Onsu sebagai orang tua angkat berusaha mengimbangi keinginan Betrand Peto.  Mereka berdua juga mengajarkan banyak hal kepada Betrand yang sudah menjadi anggota keluarga mereka. Seperti apa keduanya melakoninya?

“Saya dan Betrand ternyata banyak kesamaan. Saya dan dia dalam urusan baju satu selera. Saat dia pakai baju itu pas seperti yang saya bayangkan. Dalam urusan makanan juga begitu,” kata Ruben didampingi Betrand dan Sarwendah, usai menjadi pengisi acara di salah satu stasiun televisi di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

Betrand Peto di tengah keluarganya Ruben Onsu, Sarwendah dan anak-anaknya. (Beepdo.com)

Sarwendah menimpali dalam urusan makanan. “Kalau kita ke restoran biasanya dikasih roti dan mentega. Namun Betrand maunya roti dengan mentega campur gula atau meses,” katanya. Ruben menambahkan kalua Betrand lebih suka pada roti yang diberi campuranbahan yang manis, seperti cokelat atau mesis.

Namun meski Betrand suka dengan yang manis-manis, dia tak terlalu suka kalua terlalu manis. “Wendah pernah kasih roti dengan campuran madu, ternyata kata dia terlalu manis. Dalam bayangan dia roti itu dicampur mentega dan gula pasir. Itu sudah pas buat dia manisnya,” terang Ruben yang juga mengajari Betrand makan dengan sumpit untuk makanan tertentu.

Betrand Peto terlihat sudah menyatu dengan keluarga barunya, Ruben Onsu dan Sarwendah. (Dok. Ruben Onsu)

Saat ditanya apakah Bentrand akan menjadi ahli waris mereka kelak, Ruben onus tak mau menjawab lugas. “Soal itu belum dibicarakan. Perjalanan kita masih panjang. Saya lebih fokus pada membesarkan Betrand,” ujarnya.

Saat Bentrand ikut Ruben ke Pabrik, dia tidak banyak bertanya ini dan itu pada sesuatu yang dilihatnya. “Dia belum banyak bertanya. Tapi kalua dia bertanya saya akan menjelaskan. Saya juga harus mengimbangi apa yang dia suka,” jelas Ruben.

Betrand Peto di antara Ruben Onsu dan Sarwendah. (Beepdo.com)

Sarwendah dan Ruben Onsu menyimpan semua penghasilkan yang didapat Betrand Peto saat ia sudah mulai mendapatkan job, misalnya menyanyi dan juga hal-hal lain. “Semua penghasilnnya ditabung, nanti itu akan ia gunakan untuk kebutuhan dia sendiri kalua sudah besar. Hal yang sama juga diberlakukan untuk Thalia Putri Onsu,” tandas Ruben.

 

 

Anda mungkin juga berminat