Weekend Top News: Lagi, Fildan dapat Penghargaan, Ruben Onsu dan Caesar Hito

0

Beepdo.com- Fildan kembali menorehkan sejarah,baik bagi dirinya maupun industri musik, khususnya dangdut. Ia mendapatkan penghargaan di ajang Indonesia Dangdut Awards 2019 sebagai Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler. Ia berhasil mengandalkan keinginan penyanyi dangdut kenamaan lainnya yang sama-sama masuk dalam nominee katagori yang sama. Berita ini menjadi salah satu berita pilihan yang masuk dalam Weekend Top News kali ini. Selain itu ada juga berita tentang potensi Betrand Peto yang diungkap Ruben Onsu. Serta ada kabar bahagia dari Caesar Hito yang baru saja melamar kekasihnya Felycia Angelista di Singapura.

Kerja keras Fildan kembali diakui dan mendapat apresiasi di industri musik. Di ajang Dangdut Indonesia Awards 2019 dia meraih penghargaan bergengsi. Penyanyi asal Bau Bau Sulawesi Tenggara ini meraih penghargaan untuk kategori Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler.

Fildan. (Beepdo.com)

“Alhamdulillah Fildan amat bersyukur mendapatkan penghargaan ini. Terima kasih kepada keluarga saya, anak dan istri dan keluarga besar, serta seluruh pendukung Fildan di mana pun berada. Terima kasih juga buat Indosiar yang selalu memberikan ruang bagi saya untuk berkarya,” katanya saat ditemui di studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019).

Fildan sendiri tidak menyangka dia akan menang dalam katagori Penyanyi Dangdut Pria Solo Terpopuler. Soalnya tahun lalu dia sudah mendapatkan penghargaan tersebut. Yang membuatnya pesimis adalah saingannya berat-berat. Antara lain ada Didi Kempot,  Reza DA, King Nassar dan Sodiq. Selain piala itu Fildan juga meraih penghargaan sebagai Penyanyi Duo/Group/Kolaborasi Terpopuler bersama Lesti Kejora.

Fildan dan Lesti. (Beepdo.com)

Nama-nama besar yang juga masuk sebagai nominee di katagori ini tak bisa dipandang sebelah mata. Dan mereka harus merelakan penghargaan ini buat Fildan Rahayu, begitu nama komplitnya. Itu baru berita soal Fildan yang menorehkan prestasi. Berikutnya berita tentang Ruben Onsu dan anak angkatnya Betrand Peto Putra Onsu. Serta pesinetron Caesar Hito yang begitu exited mengisahkan soal lamarannya di Singapura. Yuk dilanjut pada halaman berikutnya.

Anda mungkin juga berminat