Eksklusif, Kondisi Terkini Ria Irawan Pasca Postingan Pilu Dewi Irawan

0

Beepdo.com- Sudah beberapa hari terakhir ini Ria Irawan kembali hangat diberikan media. Pemicunya tak lain adalah curhat pilu sang kakak; Dewi Irawan soal derita yang dialami sang adik.

Senja itu mentari kian merunduk di ufuk Barat. Terik yang membakar tadi siang kini tinggal hangatnya. Awan putih keabu-abuan berarak mengiringi kepergian sang surya. Membuat suasana Senin (11/11/2019) petang itu semakin syahdu. Kendaraan yang kami tunggangi singgah juga di depan rumah asri milik Ria Irawan di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Ria Irawan. (Beepdo.com)

Di rumah Ria terlihat sedang beristirahat di kursi utama ruang tengah ditemani seorang sahabat. Keduanya menyaksikan tayangan media sosial yang menggelitik. Sesekali Ria tersenyum kecil menyaksikan tayangan yang ia pelototi. Pandangannya berpaling dari layar kaca saat kami datang dan menghampirinya.

Tak ada kata-kata yang terucap dari alat ucapnya. Hanya gestur dan senyum ramah serta jabat erat saat kami menyampaikan salam selamat datang.

Ria Irawan. (Beepdo.com)

Sejurus kemudian Dewi Irawan muncul dari salah satu bilik yang mengapit kamar kecil di tengah ruangan. Seperti kepada Ria, kami pun bersalaman hangat dengan bintang film Tabula Rasa dan sejumlah film lainnya itu.

Sebenarnya seperti apa kondisi Ria Irawan kini? Apakah benar seperti yang Dewi Irawan curhat kan di media sosial miliknya tentang kondisi Ria yang agak drop? Dia akan ceritakan secara khusus untuk pembaca dan Beepdolovers dalam beberapa tulisan bersambung.

Anda mungkin juga berminat