Anji Gandeng Istri Bikin Video Musik Bidadari Tak Bersayap

0

Beepdo.com – Penyanyi Anji memperkenalkan video musik terbarunya berjudul Bidadari Tak Bersayap, Kamis, (17/5/2017) di kawasan Antasari, Jakarta Selatan. Dalam video tersebut, Anji melibatkan istrinya, Wina Natalia sebagai model-nya.

Keterlibatan sang istri di video musik terbarunya merupakan bentuk kecintaannya Anji kepada wanita yang dinikahinya pada 13 Juli 2012 silam. Pelantun Dia itu menjelaskan hal tersebut bentuk apresiasi kepada sang istrinya.

“Karena saya paksa, saya meminta dengan sangat supaya dia ada (di video musik) karena buat saya dia bidadari tak bersayap,” kata Anji saat ditemui di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Semula, sang istri tak ingin berpartisipasi di video tersebut. Pasalnya, ajakan dan rayuan Anji sempat dipertanyakan oleh Wina Natalia karena ia dituntut untuk bermain alat musik piano.

“Awalnya tanya sih, ngap aku ikut serta di video ini apalagi aku disuruh main piano tapi karena dia terus memaksa akhirnya. Ya, saya bilang ya sudah (ikut),” kata Wina Natalia.

Meski begitu, Wina Natalia mengaku tak terlalu mahir dalam memainkan alat musik piano karena ia baru belajar dan memperdalam piano untuk video musik tersebut. “aku belum jago banget masih belajar. Khusus untuk ini, aku masih belajar,” imbuh Wina Natalia.

Walaupun melibatkan sang istri, Anji tetap berlaku profesional lantaran ia juga memberikan honor untuk model video musiknya.

“Saya berusaha untuk menjadi profesional walaupun profesionalnya pertemanan, persaudaraan. Kalau ini, harga bayarannya secara keluarga,” papar Anji.

Anda mungkin juga berminat