Nicky Hayden Meninggal Dunia Jadi Trending Topic

0

Beepdo.com – Mantan pembalap MotoGP asal Amerika Serikat, Nicky Hayden meninggal dunia pada Senin (22/5/2017). Ia meninggal dunia di usia ke 35 tahun, setelah kecelakaan berat menimpa dirinya.

Pembalap julukan The Kentucky Kid itu meninggal dunia di rumah sakit Maurizio Bufalini, Italia. Mengetahui kabar tersebut, warganet langsung memberikan berbagai ucapan duka sehingga menjadi trending topic twitter sejak semalam.

“RIP Nicky Hayden, pro motorcyclist from my childhood,” tulis netizen @calicoinfukuoka.

“Gutted to learn that Nicky Hayden passed away today. Ironic and horrible that a motorcycle racer has died from a bicycle accident. Godspeed.,” tulis netizen, @gfrelless.

Untuk diketahui, penyebab Nicky Hayden meninggal dunia karena ia tertabrak mobil diduga karena mantan pembalap MotoGP itu tengah bersepeda dengan mendengarkan musik melalui piranti iPod.

Karena terlalu asik bersepeda, Nicky Hayden tidak menghiraukan tanda berhenti saat menyeberang perlintasan sehingga terjadilah kecelakaan fatal yang akhirnya dilarikan kerumah sakit untuk menjalani perawatan intensive namun nyawanya tak bisa diselamatkan. Selamat jalan Nicky Hayden 1981 – 2017.

Anda mungkin juga berminat