Puasa Pertama Ramadan, Rian D’Masiv Sapa Umat Muslim

0

D Masiv

Beepdo.com – Vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradita mengucapkan selamat berpuasa bagi umat muslim diseluruh Indonesia.

Di akun instagram pribadinya, Rian bersama personel grup band D’Masiv mempertanyakan sahur pertama di bulan Ramadan 1438 Hijriah.

“untuk saudara saudaraku umat muslim.. selamat menjalankan ibadah puasa.. semoga puasa dan amal ibadah kita di terima oleh ALLAH SWT aminnn .. temen2 disini ada yang gak sempet sahur gak td??,” begitu keterangan foto instagram @rianekkypradipta

Seperti diberitakan sebelumnya, grup band D’Masiv baru saja meluncurkan lagu religi berjudul Taman SurgaMu. Di lagu tersebut terselip doa Sapu Jagat.

Ada alasan mengapa D`Masiv menyertakan doa tersebut di single religinya. Rian Ekky Pradipta, vokalis D`Masiv, mengatakan mereka menyelipkan doa tersebut agar Taman SurgaMu terdengar lebih Islami.

“Biasanya, kan kami bikin lagu religi yang universal. Di Taman SurgaMu, kami menyertakan doa Sapu Jagat agar terasa lebih Islami. Doa Sapu Jagat sendiri merupakan doa memohon keselamatan dunia dan akhirat. Ini lagu religi Islami kedua kami setelah Tala’Al Badru,” kata Rian

D`Masiv berharap lagu tersebut bisa didengar setiap saat, bukan hanya saat Ramadan saja. “Ketika bertemu seorang ustaz, dia bilang lagunya bisa didengar kapan saja, tak hanya saat Ramadhan,” kata Rian.

Berikut doa yang disertakan D`masiv di lagu religi Taman SurgaMu:

D Masiv

RABBANAA AATINAA FIDDUN YAA HASANAH, WA FIL AAKHIRATI HASANAH, WAQINAA ‘ADZAA BAN NAAR.

Artinya :
Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan hidup di dunia dan kebaikan hidup di akhirat, dan jagalah kami dari siksa api neraka.

Dalam postingan Rian D’Masiv, netizen langsung menuai beragam komentar.

“kak @rianekkypradipta .. semoga puasa tahun ini lancar dan bisa ngejalanin semua pekerjaanya lancar yah kaka,” tulis netizen @nrianti3amieeeeeen.

Anda mungkin juga berminat