Berhijab, Awkarin Ucapkan Selamat Berpuasa

0

Beepdo.com – Model sekaligus selebgram, Awkarin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim di seluruh Tanah Air. Puasa pertama Ramadan 1438 Hijriah menyapa penggemarnya lewat instagram pribadinya, @awkarin.

“Selamat menunaikan ibadah puasa yang menjalankan,” begitu keterangan foto di instagram pribadinya.

awkarin

Awkarin terlihat menggenakan hijab pasminah berwarwa biru. Dengan foto kolase itu, pemilik nama lengkap Karin Novilda itu mendapat pujian dari penggemarnya.

“Gitu dong, klo pke krudung lu cantik bet ka,” tulis warganet, @dwinaazahrra. Timpal warganet lainnya yang memuji Awkari berhijab, @salsaabila.s. “Cantikan hijab,”.

Sayangnya, sebelum postingan ini. Awkarin sempat memposting foto vulgar dan seksinya. Hal tersebut mendapat cibiran dari netizen.

Awkarin mengaku postingan ini hanya tuntutan profesional kerja. Sebab, ia tengah menjalani tugas sebagai model yang sedang mendapat endorse dari managgement.

“she got that independent, wake up, and make shit happen type of shit • bikini: @bikiniibanditt,” tulis Awkarin.

“(mohon maaf guys atas upload-an foto ini, soalnya ini kewajiban profesionalitas endorse management. dan ini yang terakhir dibulan ini untuk foto seperti ini. karin harap semuanya mengerti dan gaada kesalahpahaman terimakasih,” tulis Awkarin sembari meminta permohonan maaf.

Anda mungkin juga berminat