Andi Soraya Bantah Isu Menikah

0

Beepdo.com – Beredar kabar bahwa Andi Soraya telah menikah dengan seorang pria langsung dibantah oleh wanita kelahiran Jakarta 18 Juni 1976 itu.

Janda dua orang anak itu mengatakan bahwa dirinya belum melepas status jandannya setelah bercerai dengan Rudi Sutopo. Lewat sambungan telepon, Andi Soraya membantah jika dirinya sudah melepas status jandanya.

“Belum (nikah lagi), foto itu setahun jadian. Jadi, kenapa ada yang bilang (saya) sudah menikah ya ?,” kata Andi Soraya saat dihubungi pewarta berita lewat telepon seluler, Senin (29/5/2017).

Isu Andi Soraya menikah datangnya dari foto yang tersebar di akun facebook, Sunset Blue. Saat itu, pemain film Dendam Pocong Mupeng (2010) tampak berdua dengan pria tampan di menggenakan kemeja biru dibalut jaket berwarna hitam duduk bersebelahan di meja makan.

Meski begitu, Andi Soraya mengaku masih menjalin hubungan khusus dengan pria tampan tersebut. Namun, ia membantah jika dirinya sudah menikah. “Hubungan sih masih tapi bukan hubungan pernikahan,” kata Andi Soraya sembari tertawa. 

Saat ditanya soal foto dan keterangan captionnya secara detail. Andi Soraya mengatakan bahwa persahabatan dengan pria tampan itu sudah dibina kurang lebih satu tahun.

Andi Soraya pun mengaku tak mau menjelaskan apalagi mengklarifikasi isu pernikahannya. Baginya, isu miring pernikahan ketiganya itu, Andi menganggap tidak penting.

“Anniversary jadi-an saja . Ya, ampun kenapa melebar ke yang aneh aneh yah ?,” kata Andi Soraya dengan berbalik bertanya.

“Nggak perlu, nggak ada waktu juga lah. Sudah biarin saja, males nanggepin-nya,” papar Andi Soraya.

Anda mungkin juga berminat