Joanna Alexandra Melahirkan Anak Keempat

0

Beepdo.com – Artis Joanna Alexandra tengah berbahagia, ia baru saja melahirkan anak keempatnya berjenis kelamin perempuan di rumah sakit ASIH, Melawai, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Mei 2017.

Pesinetron Aku Jatuh Cinta dan Super Puber itu melahirkan bayi keempat itu melalui proses persalinan normal. Kabar bahagia tersebut diketahui melalui akun instagram pribadinya, Joanna Alexandra.

“Yeayyy Thank God, For our 4th child And its another girl “Ziona Eden Alexandra Panggabean” Lahir 24 Mei 2017, jam 10:20 Berat 2.695 kg, panjang45 cm. Persalinan normal di 36 minggu 3 hari,” tulis Joanna Alexandra.

Meski melahirkan dengan lancar dan normal, istri Raditya Oloan Panggabean pun meminta doa agar buah hatinya itu lebih baik kesehatannya. Pasalnya, Ziona Eden Alexandra Panggabean itu mendapat perawat khusus dari pihak dokter rumah sakit karena pernafasan anaknya kurang baik.

“Saat ini Baby Zio masih harus istirahat di ruang khusus untuk menyempurnakan fungsi pernapasannya yang masih belum 100% and the progress is awesome. Dan kaki baby Zio juga belum pada posisi yang sempurna. But we are so excited to see, Gods hands work to show His love and majesty!,” tulisnya.

“Mohon doanya untuk terus Tuhan bekerja dan bersatu dengan kami untuk beriman atas Tuhan yang selalu turut bekerja untuk mendatangkan kebaikan bagi barang siapa yang mengasihiNya Thanks all,” sambungnya.

Setelah mendapatkan perawatan khusus, kondisi kesehatan baby Ziona Eden Alexandra Panggabean itu mulai membaik. Joanna pun turut berbahagia karena pernafasan buah hatinya sudah berfungsi secara normal.

“Babygirlllllll….my little champion! Dari semalam udah lepas CPAP and getting better and better. Semoga perkembangan hari ini terus membaik dan stabil yaa..supaya bisa lepas oksigen dan belajar nyusu langsung sama mama Keep standing with us in prayer yaaa Ziona Eden, my heaven on earth,” tulis Joanna Alexandra.

Anda mungkin juga berminat