Setelah berjuang Melawan Kanker, Yana Zein Meninggal Dunia

0

Yana Zein Meninggal Dunia

Beepdo.com – Jagad hiburan tanah air kembali dirudung duka, Yana Zein meninggal dunia pada Kamis, 1 Mei 2017 sekitar pukul 01.05 dini hari.

Kabar duka tersebut diunggah pesinetron Putri Patricia di instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Putri memberikan kabar duka untuk kepergiaan Yana Zein untuk selama lamanya.

Putri Patricia

“Turut berduka cita untuk keluarga besar YANA ZEIN. Perjuanganmu tidak sia-sia karena kamu sudah membesarkan 2 anak perempuan yang berhati mulia. Semoga beliau beristirahat dengan tenang,” begitu keterangan foto yang diunggah Putri Patricia.

Dalam foto tersebut, Putri tampak memposting foto dengan Yana Zein saat masih terbaring dirumah sakit karena penyakit kanker payudara stadium 4.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Yana Zein sempat dilarikan ke rumah sakit Mayapada, Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017).

Yana Zein

Padahal, Minggu (28/5/2017), Yana Zein divonis telah sembuh oleh dokter. Setelah menjalani pengobatan di rumah sakit Ghuang Zhaou, Tiongkok.

Kondisi kesehatannya yang berangsur membaik membuat Yana Zein sembah bernazar bahwa ia akan melakukan sisa hidupnya untuk berbuat kebaikan. Namun, Tuhan berkata lain, karena Yana Zein lebih dahulu mengambilnya pada hari Kamis, 1 Juni 2017, sekitar pukul 01.05 WIB. Selamat jalan Yana Zein.

Anda mungkin juga berminat