Demian Aditya Merasa Tak Dihargai Masyarakat Indonesia

0

Beepdo.com – Pesulap Demian Aditya mencurahkan isi hatinya lewat akun instagram pribadinya.

Suami Sara Wijayanto itu merasa dirinya tak dihargai oleh masyarakat Indonesia. Hal itu dikarena banyak komentar miring dengan aksinya saat mengikuti ajang America’s Got Talent (AGT).

“Terkadang ngerasa susah ketika gw harus mencintai bangsa yg tidak mencintai gw…,” tulis Demian

Pria kelahiran Tegal, Jawa Tengah ini pun menambahkan bahwa usahanya ini dilakukan dengan tulus dan sepenuh hati.

“Berkarya sepenuh hati. Tapi setiap karya yg gw pertunjukan mayoritas mendapatkan teguran dari KPI (*komisi penyiaran Indonesia). Segala gerak gerik dibatasi dalam pertunjukan yang akan gw persembahkan untuk penonton di Indonesia, seakan2 tidak bisa berkutik lagi untuk gw pekerja seni sulap dalam memperkenalkan seni yg gw cintai sampe mati ini.”

“Era jaman sekarang ini pun gw merasa penonton di Indonesia tercinta ini mayoritas tidak lagi bisa menghargai dan menikmati sulap sebagai hiburan, mereka selalu menganggap sulap itu adalah penipuan…”

“Tapi semua orang pergi ke bioskop dan beli tiket (*bayar) untuk nonton film yg jelas2 isi ceritanya hanyalah rekaan, animasi 3D dan tipuan cinematografi tapi mereka semua bisa terhibur tanpa komplain ‘Wah boongan ini ceritanya!!’…. why??”

Curahan hatinya itu seakan meluapkan rasa gelisahnya sehingga Demian merasa kuatir akan kelangsungan seni sulap di Indonesia.

“Kalo begini terus seni sulap di Indonesia bisa hilang sejalannya waktu, apa gw harus biarkan seni ini hilang begitu saja?…. mungkin… toh gak ada yg peduli juga, so why should I care? #EverydayDemian #Sempurna #RIPSulapIndonesia,” tulisnya mengakhiri curahan hatinya.

Namun, kini Demian Aditya menuai pujian berkat aksi nekatnya dalam audisi America’s Got Talent. Demian mendapatkan empat “YES” dari dewan juri yang meloloskannya ke babak selanjutnya.

Anda mungkin juga berminat