Suami Ririn Ekawati Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Kabar duka datangnya dari pesinetron Ririn Ekawati, suaminya Fery Wijaya meninggal dunia pada hari Minggu (11/6/2017) sekitar pukul 00.15 WIB.

Kabar duka tersebut tersiar dari manajernya Markoneng lewat akun sosial media pribadinya.

“innalilahi waina ilaihi rojiun.. telah berpulang @fery_wijaya88 suami dari @ririnekawati telah meninggal dunia tgl 11 juni 2017 pada pukul 00:15 WIB istirahat yang tenang ya ko.. semoga mendapatkan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT & khusnul khotimah,” tulis Markoneng.

Saat dihubungi terpisah, Markoneng membenarkan berita duka tersebut. Rencananya jenazah Fery Wijaya akan segera dibawa ke rumah duka di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

“Iya (meninggal), terima kasih ucapan dukanya. Ini sedang diurus, habis itu baru mau dibawa ke rumah duka,” tutur Markoneng.

suami Ririn Ekawati meninggal dunia akibat penyakit leukimia yang diidapnya sejak lama. Rencananya, Fery Wijaya akan dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Minggu (11/6/2017) sore.

Seperti diketahui, Ririn Ekawati dan Fery Wijaya menikah pada Septermber 2015 lalu. Pernikahan itu dilakukan tertutup dari media. Sebelumnya, Ririn Ekawati pernah menikah pada 13 Oktober 2001 dengan Edwin Abeng, anak pengusaha Tanri Abeng. Namun sayang, pernikahan mereka kandas pada 2008 silam

Anda mungkin juga berminat