Bahtera Rumah Tangga Donny Kesuma Diujung Tanduk

0

Beepdo.com – Kabar tak menyenangkan datang dari aktor senior Donny Kesuma. Pasalnya, ia telah digugat cerai oleh istrinya, Yuni Indriyati di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Lewat akun instagramnya, Yuni mengungkapkan perasaannya dan isi hatinya sebagai seorang perempuan yang telah dikecewakan.

“Hidup itu penuh dg warna-i, warna yg satu memperindah warna lainnya…semakin banyak warna akan terlihat spt pelangi… Daaan.. Pelangi timbul setelah hujan…Good nite all… Pray b4 sleep.. Who knows… Maybe we’ll meet in dream,” begitu keterangan postingan di instagram pribadinya.

Meski demikian, Yuni masih tinggal satu rumah dengan pemain sinetron ‘Bidadari yang Terluka’ itu. “Alhamdulilah udh ada di SMB Bekasi…nggak usah jauh2,” tulisnya.

Dalam postingan lainnya, Yuni juga mencurahkan isi hatinya terkait kehidupannya yang terjadi dalam benak dirinya.

“Satu hal yang pasti bahwa cinta mampu menumbuhkan harapan, menimbulkan pengorbanan, dan menembus batas ruang dan waktu,” tulisnya.

Untuk diketahui, Donny Kesuma dan Yuni Indriyati menikah sejak 18 tahun lalu. Pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak laki laki.

Seiring berjalannya waktu, pernikahan mereka menang terbilang harmonis namun belakangan ini Donny Kusuma dikabarkan berselingkuh dengan wanita Wina Wihana.

Anda mungkin juga berminat