Kunjungan Tim Film Roh Mati Paksa ke Redaksi Beepdo.com

0

Beepdo.com– Setelah menyesuaikan jadwal pemain dan kru akhirnya tim film Roh Mati Paksa menyempatkan waktu untuk bertandang ke kantor redaksi Beepdo.com pada Rabu (12/2/2020). Dalam kunjungan ini yang datang antara lain sutradara; Adi Garing, dan dua pemainnya Ratu Sikumbang dan Ahmad Syaiful.

Dalam kunjungan itu Adi, Ratu dan Syaiful alias Pule menceritakan secara singkat cerita film yang bergenre horor action ini, serta keseruan saat menjalani syuting di daerah Cisarua, Puncak, Bogor. “Pokoknya seru banget deh,” ujar Ratu Sikumbang.  Selain Ratu para bintang yang terlibat di film ini adalah Gabriella Larasati, Arnold Leonard, Ismi Melinda, Ratu Sikumbang, Natalie Zen, Robert Chaniago dan Dea Anissa.

Di kantor redaksi Beepdo.com, Adi Garing (sutradara) dan dua pemain; Ratu Sikumbang dan Ahmad Syaiful melakukan sesi wawancara. (Beepdo.com)
Seluruh tim film Roh Mati Paksa yang berkunjung ke kantor redaksi Beepdo.com, Adi Garing (sutradara) dan dua pemain; ratu Sikumbang dan Ahmad Syaiful dan lain-lain foto bersama dengan team Redaksi Beepdo.com. (Beepdo.com)
Sutradara Adi Garing berikan cinderamata pada Bok Welly, dari manajemen Beepdo.com. (Beepdo.com)
Sutradara Adi Garing menunjukkan isi cinderamata yang ia serahkan kepada Bok Welly, dari manajemen Beepdo.com. (Beepdo.com)

Demikianlah sekilah cerita soal kunjungan tim film Roh Mati Paksa ke kantor redaksi Beepdo.com. Bagi kalian yang gemar dengan film horor film bikinan rumah produksi Super Media Pictures ini tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 26 Maret 2020.

Anda mungkin juga berminat