Eksklusif: Balas Jasa, Randa LIDA Akan Umrohkan Kedua Orang Tuanya

0

Beepdo.com- Ryaas Randa atau publik lebih mengenalnya sebagai Randa LIDA bukan pemuda lugu asal Curup, Provinsi Bengkulu yang hanya punya cita dan angan semata. Kini setelah ia masuk menjadi enam besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 dan keluar sebagai runner up ajang D’Academy Asia 5 (DAA 5) tahun 2019, namanya kian berkibar di belantia musik Indonesia, khususnya dangdut.  Dari hasil jerih payahnya dia akan menunaikan ibadah umroh bersama kedua orang tuanya.

“Dalam waktu dekat saya dan kedua orang tua akan menunaikan ibadah umroh. Di sana nanti saya akan berdoa semoga orang tua saya selalu sehat dan bisa menemani saya meniti karier di belantika musik Indonesia. Semoga karier saya di belantika musik Indonesia khususnya dangdut yang kini sedang ditekuni bisa lancar. Rezeki lancar dan keluarga saya juga rukun selalu,” katanya kepada Abdul Kadir dari Beepdo.com yang menemuinya di kantor Trinity Optima belum lama berselang.

Randa LIDA. (Instagram.com/ryaas_s/Awan Potret)

Randa mensyukuri semua yang telah didapatnya kini. “Apa yang sudah saya dapatkan sejauh ini amat saya syukuri. Alhamdulillah rezekinya banyak, rezeki itu bukan semata materi ya. Temanya banyak, namanya terkenal dan masih banyak lagi yang saya dapatkan setelah dikenal usai mengikuti ajang LIDA lalu DAA5. Alhamdulillah sekarang dan banyak kesempatan untuk berkarya,” ujarnya.

Waktu kecil Randa punya keinginan ingin punya celana dan jaket bagus seperti orang-orang, kini semuanya terpenuhi. “Dulu saya pernah meminta seperti itu pada orang tua namun orang tua tidak bisa memenuhi karena masih banyak kebutuhan lain yang lebih penting. Kini semua itu sudah terpenuhi baik dibeli sendiri maupun diberi oleh fans yang tersebar di seantero Indonesia,” ungkapnya.

Randa LIDA. (Beepdo.com/AK)

Saat ditanya siapa target yang akan dia bahagiakan setelah kepopuleran sebagai biduan dalam genggamannya kini. Jawabannya mantap; kedua orang tuanya. “Sejak kecil kedua orang tua sudah berjuang keras membesarkan dan mendidik saya. Mau apa saja Namanya orang tua kalau anaknya minta dikasih. Saya akan membalas semuanya meski apa yang akan saya berikan tak bisa membalas jasa dan budi kedua orang tua. Sekarang saatnya Randa harus bantu memenuhi kebutuhan orang tua,” katanya mantap.

Dalam waktu dekat ia akan menunaikan ibadah umroh bersama kedua orang tuanya. Persiapan untuk berangkat ke tanah suci kini tengah diupayakan seperti paspor, visa dan sebagainya. “Saya masih mencari jadwal yang pas untuk menunaikan ibadah umroh bersama kedua orang tua saya. Rencananya beberapa bulan ke depan. Orang tua saya sedang mengurus paspor dan segala perlengkapan lainnya. Doakan semoga lancar perjalanan kami nanti,” pinta Randa LIDA.

 

Anda mungkin juga berminat