Eksklusif: Lagu Baru Randa LIDA, Soal Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

0

Beepdo.com– Lepas dari kompetisi pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) dan D’Academy Asia 5 (DAA 5), tugas berat sudah menanti Randa LIDA. Berhasil di panggung kompetisi tentu harus dilanjutkan dengan pembuktian dengan merelease tembang. Dan uniknya tembang baru yang akan dia release dalam waktu dekat bertema cinta yang merana. Soal cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Apakah lagu ini diambil dari pengalaman pribadi seorang pria bernama asli Ryaas Randa ini? “Insya Allah dalam beberapa bulan ini single perdana Randa akan diluncurkan. Mohon doa semoga lancar dan bisa diterima publik dan pecinta musik di tanah air dan juga manca negara,” katanya kepada Abdul Kadir dari Beepdo.com yang menjumpainya di kantor Trinity Optima, di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Randa LIDA. (Instagram.com/ryass_r/awanpotret)

Sayang Randa belum boleh bercerita banyak soal tembang barunya ini. “Masih rahasia ya siapa yang menciptakan dan inspirasi lagu ini dari siapa. Saya akan kasih bocoran sendikit soal tema lagunya saja. Jadi lagi ini tentang seseorang yang naksir pada lawan jenisnya. Tapi sayangnya perasaan sayang dan cinta ini tak dibalas, dia hanya dianggap sebagai teman biasa. Padahal dia cinta, jadi bagaimana ya. Yang satu cinta sedangkan yang lain tidak,” ungkap runner up DAA 5 ini.

Uniknya di lagu ini tak murni mengusung tembang dangdut yang menjadi andalan Randa selama ini. Ada juga unsur pop yang akan dimasukkan dalam aransemen lagu ini. “Soalnya Randa dulu seorang penyanyi pop. Cuma belakangan karena ikut kompetisi lagu dangdut mau engga mau tembang dangdut juga diseriusi. Dan sekarang bikin single pula. Jadi gabungan dari dua genre musik itu di lagu baru ini. Pokoknya seru deh,” kata pemuda asal Curup, Provinsi Bengkulu ini.

Randa LIDA. (Beepdo.com/AK)

Bagi seorang Randa punya karya atau lagu sendiri bagi seorang penyanyi adalah kewajiban. “Bagi saya berkarya itu harus bagi seorang musisi dan penyanyi. Dan sebuah lagu adalah ikon dan akan menjadi pengingat bagi orang lain nantinya. Nanti saya akan dikenal juga lewat lagu yang saya bawakan,” terangnya.

Penyemangat terbesar bagi Randa LIDA adalah fans atau penggemar. “Bagi saya fans adalah segalanya, mereka yang mendukungnya dalam berkarya. Bagi saya mereka adalah segalanya. Tanpa mereka saya bukanlah apa-apa. Terima kasih atas dukungan yang sudah dilakukan selama ini. Terima kasih atas masukan dan sarannya,” katanya.

Anda mungkin juga berminat