Eksklusif, Alicia Djohar Akan Rangkul Milenial Masuk PARFI

Beepdo.com- Kesan yang berkembang selama ini kalau Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) tak dibantah oleh Alicia Djohar yang baru pekan lalu terpilih sebagai nakhoda baru organisasi artis film ini untuk periode 2020-2025. Karena itulah dia akan menggaet kaum milenial yang selama ini belum terwadahi. Siapa saja yang dia maksudkan itu?

Nama Alicia Djohar akhirnya terpilih sebagai Ketua PARFI dalam Kongres ke-16 yang berlangsung di Hotel Maharadja, Jakarta Selatan, pada Selasa 10 Maret 2020. Ia mengalahkan pesaingnya; Laili Anggraini. Selain ketua, aktor senior Pong  Herdjatmo terpilih sebagai Ketua DPO (Dewan Pertimbangan Anggota).

Alicia Djohar. (Beepdo.com/AK)

“Alhamdulillah saya sudah dipercaya oleh Kongres untuk memimpin PARFI selama lima tahun ke depan. Selanjutnya saya akan mempersatukan organisasi ini yang sempat terpecah. Kita satukan lagi dalam rumah bersama ini. Istilahnya islah agar bisa maju bersama. Selanjutnya dalam kepengurusan baru ini saya akan merangkul kaum milenial. Ini kan perkembangan zaman, kita harus ikuti. Kaum muda yang disebut milenial itu akan kita rangkul,” katanya kepada Edy Suherli dan Abdul Kadir dari Beepdo.com yang menyambanginya di Kantor PARFI, Gedung PPHUI, Kuningan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

“Selama ini kan PARFI banyak dihuni oleh artis-artis senior. Semoga yang muda-muda bisa bergabung. Nanti dalam waktu dekat saya akan menyusun kepengurusan baru. Setelah semua terbentuk saya akan melakukan audiensi dengan instansi terkait dan organisasi yang menaungi para sineas dan pekerja di bidang perfilm-man ,” lanjutnya.  Soal islah dengan PARFI kubu Soutan Saladin, Alicia Djohar akan merangkulnya.

Alicia Djohar. (Beepdo.com/AK)

Alicia Djohar akan merekrut milenial yang selama ini aktif sebagai pembuat vlog dan konten di media sosial seperti You Tube. “Nah mereka ini selama ini belum diatur di AD dan ART PARFI. Kami akan menyusun aturannya yang jelas dan baku agar para youtubers itu bisa masuk dan bergabung di organsiasi ini. Soalnya dulu belum ada artis You Tube. Sekarang sudah banyak sekali dan mereka itu pengikutnya banyak.

 

 

 

 

 

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...