Eksklusif, Sarah Azhari Petik Pelajaran Yang Amat Berharga  

Beepdo.com–  Dunia dilanda kepanikan global dengan menyebarnya wabah covid-19. Puluhan ribu orang yang terinveksi, ada yang sembuh dan ada juga yang harus pergi untuk selamanya. Berbagai sektor kehidupan mulai dari transportasi, perdagangan, wisata, dan lain-lain oleng akibat terdampak dari pandemi ini. Di balik semua ini, kata Sarah Azhari banyak pelajaran berharga yang bisa dipetik umat manusia.

Setikdaknya inilah pengalaman pribadi yang dialami Sarah Azhari yang sekarang bermukim di Los Angeles, California, Amerika. “Kita jadi lebih taat beribadah, lebih dekat lagi dengan anggota keluarga. Kita jadi lebih peduli dengan Kesehatan, kita jadi lebih peduli dengan kebersihan. Kita ikut membersihkan apa yang menjadi kewajiban kita, meski itu bukan di rumah kita. Kita membersihkan tombol elevator, memberishkan meja service di tempat umum. Kita melakukan itu karena tak mau menderita dan melihat orang di sekitar kita menderita,” katanya kepada Teddy Kurniawan dari Beepdo.com yang menghubunginya melalui saluran telepon pintar pekan lalu.

Sarah Azhari. (Instagram.com/sazarita)

Karena fenomena ini juga, lanjut Sarah, jadi lebih menghargai profesi seserang. “Kita jadi lebih menghargai profesi seseorang yang amat dibutuhkan saat pandemi ini terjadi. Kita berterima kasih kepada dokter, perawat dan tenaga medis lainnya yang sudah mengorbankan waktunya berada di garis terdepan untuk melawan pademi ini,” tukas bintang sinetron Montir-montir Cantik ini.

Dan bukan hanya mereka yang berkarya di sektor kesehatan, sektor perdagangan lainya juga patut diapresiasi. “Juga kepada mereka yang bekerja di pasar, supermarket, apotik, yang tetap berjaga. Saya mendokan kalian semua serta keluarga diberikan kesehatan dan kekuatan,” lanjut pelantun tembang Peluk Aku Cium Aku ini.

Sarah Azhari. (Instagram.com/sazarita)

Sarah Azhari yakin jika semua orang tertib dan mematuhi aturan dari pemerintah dan disiplin menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan, pandemic covid-19 ini bisa dilalui.  Dia juga berdoa agar bisa melewati pandemi ini dengan selamat. “Saya juga berdoa semoga bisa melewati pandemi ini dengan selamat dan sehat, Insya Allah,” ujarnya.

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...