Weekend Top News, Duka Presiden Jokowi, Ammar Zoni dan Sarah Azhari

Beepdo.com– Berbagai upaya sudah dilakukan untuk menyembuhkan Eyang Noto, Ibunda Presiden Jokowi. Namun Yang Maha Kuasa berkehendak lain. Perempuan bernama lengkap Sujiatmi Notomiharjo itu harus menghadap Illahi pada Rabu (25/3) dan dikebumikan keesokan harinya. Berita ini masuk dalam Weekend  Top News kali ini. Selain it berita tentang Ammar Zoni dan Irish Bella mengisi kegiatan di rumah. Serta berita tentang Sarah Azhari yang kini di Amerika mematuhi aturan Safer at Home.

Meski upaya maksimal sudah dilakukan, namun Yang Maha Kuasa lebih sayang kepada ibunda Presiden Jokowi. Dia pun pergi untuk selamanya, meninggalkan dunia yang fana ini. Eyang Noto, begitu perempuan bernama Sujiatmi Notomiharjo itu biasa disapa. Dia dikebumikan di tempat peristirahatan terakhir; Pemakaman keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (26/3).

Presiden Jokowi (Beepdo.com)Joko

Saat pengebumian mendiang Eyang Noto, Presiden Jokowi ikut masuk ke liang lahat. Ia langsung melakukan prosesi pengebumian jenazah ibunda tercinta.

Selanjutnya kabar soal Ammar Zoni dan Irish Bella punya cara sendiri bagaimana menghadapi imabauan pemerintah agar masyarakat lebih banyak berdiam di rumah saat kondisi belum memungkinkan. Apa saja yang mereka lakukan selama melakukan aktivitas di rumah saja? Ternyata banyak, mulai dari olah raga sampai berkebun di belakang rumah.

Ammar Zoni dan Irish Bella (c) Beepdo.com

Sebagai public figur, Ammar dan Irish terus menyuarakan agar masyarakat berdiam dulu di rumah selama masa be,lum kondusif seperti saat ini. Di rumah saja lebih baik kalau tidak ada keperluan mendesak di luar.

Terakhir berita soal Sarah Azhari di Amerika. Tidak hanya Indonesia yang dirundung pandemi  covid-19. Nyaris semua negara ada yang terpapar virus, begitu juga di Amerika seperti yang dialami oleh Sarah Azhari yang kini mukim di Los Angeles, California, USA.

Sarah Azhari. (Beepdo.com)

Ia mematuhi aturan pemerintah setempat untuk safer at home. Dan dia bersama anaknya melakukan semua aktivitas di rumah, mulai dari urusan rumah hingga kuliahnya. Sarah banyak memetik pelajaran dibalik tersebarnya covid 19 ini. Kebersihan menjadi pokok perhatian semua pihak, mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa dan lebih dekat dengan keluarga.

Itula tiha berita utama yang masuk Weekend Top News kali ini. Pertama soal kabar duka berpulangnya ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo atau yang biasa disapa Eyang Noto. Lalu kesibukan Ammar Zoni dan Irish Bella di rumah saja. Serta soal Sarah Azhari di negeri orang ketika pandemi covid-19 melanda dunia.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...