Lubangi Masker Supaya Bisa Lebih Mudah Bernapas, Aksi Wanita Ini Bikin Geleng Kepala

0

Beepdo.com, Jakarta Pandemi virus Corona Covid-19 yang terjadi di awal tahun 2020 ini memang sepertinya membuat kita memiliki kehidupan normal atau kebiasaan yang baru. Kamu yang keluar rumah sebelumnya tidak mengenakan masker, maka selama pandemi akan mengenakan masker itu terus ketika keluar rumah.

Kegiatan sering mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer pun bagi beberapa orang menjadi sebuah kebiasaan baru demi menjaga jesehatan. Nah, ngomongin soal kebiasaan menggunakan masker penutung hidupng dan mulut. Kamu yang memang tidak terbiasa menggunakan masker pasti akan merasa sesak awalnya, merasa sulit bernapas.

Nah, itu pulalalah yang dirasakan oleh seorang wanita yang kini kisahnya tengah menjadi perbincangan masyarakat dunia. Wanita asal Kentucky, Amerika Serikat itu terlihat berbeda ketika mengenakan masker. Bagaimana tidak, wanita tersebut melubangi bagian tengah masker yang dikenakannya supaya lebih nyaman ketika bernapas.

Foto viral wanita yang mengenakan masker berlubang dibagian tengah tersebut itu diunggah oleh akun Tik Tok Joegotti96. Joe yang merupakan petugas pom bensin tersebut awalnya juga sempat kaget melihat masker yang dikenakan oleh wanita tersebut. “Darimana kamu mendapatkan masker tersebut?” tanyanya kepada wanita itu.

“Yah, karena kita harus memakainya dan membutku kesulitan bernapas, maka aku membuatnya jadi lebih mudah untuk bernapas,” jawab wanita itu. Dilansir oleh New York Post, Sabtu (9/5/2020), video tersebut telah mendapatkan lebih dari 796 “like”. Adanya pandemi virus Corona membuat para pengunjung gerai dan toko di Negara Bagian Kentucky haru mengenakan masker.

Anda mungkin juga berminat