Kehilangan Suami, Nenek Ini Lampiaskan Kesedihannya dengan Minum 10 Kaleng Soda Tiap Hari

0

Beepdo.com, Jakarta Kehilangan seseorang yang kita cintai untuk selama-lamanya tentu saja merupakan sebuah kesedihan yang sangat mendalam. Itulah yang dirasakan oleh seorang nenek berusia 74 tahun dari Korea Selatan. Ditinggal suaminya, nenek tersebut langsung melampiaskan kesedihannya dengan minum-minuman bersoda.

Dilansir dari Odditycentral, Senin (11/5/2020), Nenek tersebut mengaku sangat sedih lantaran kehilangan suaminya yang telah 34 tahun bersamanya. Sedih sudah pasti, namun ia mengaku sangat sulit untuk melupakan suaminya dan menerima kenyataan bahwa ia tidak dapat lagi bertemu dengan orang yang dicintainya tersebut.

Ketika orang lain memilih untuk minum-minuamn beralkohol untuk melampiaskan kesedihannya, maka nene yang satu ini malah kecanduan minum-minuman bersoda. Kecanduan minuman bersodanya semakin parah ketika ia juga kehilangan putra tercintanya karena kecelakaan. Setiap hari nenek tersebut bisa minum 10 kaleng Cola.

Nenek itu menjelaskan ia sudah kecanduan Cola sejak 40 tahun terakhir. Nggak hanya disaat sedih, ia juga akan mengonsumsi Cola ketika sedang cegukan, merasa Lelah atau sangat ngantuk dan bahkan juga ketika ia merasa lapar. Kepada media lokal Korea Selatan, SBS, nenek tersebut mengaku sangat sulit menghilangkan rasa sedihnya.

Kira-kira bagaimana kesehatan nenek yang mengonsumsi minuman bersoda setiap hari selama 40 tahun terakhir? Menurut dokter yang menanganinya, tekanan darah nenek memang normal. Tapi, si nenek juga mengalami colitis ulseratif dan ulkus duodenum yang bisa mengancam kesehatan dalam jangka panjang. Namun memang tidak dijelaskan apakah penyebab penyakit tersebut gara-gara kebiasaan nenek mengonsumsi minuman bersoda.

Anda mungkin juga berminat