Awalnya Tidak Ada Orang yang Menolong Kakek Ini, Hingga Akhirnya Pengemudi Ojol Datang

0

Beepdo.com, Jakarta Sebuah kisah yang mengharukan tengah menjadi viral di media sosial. Dalam cerita tersebut juga disertakan dengan foto kakek berbaju lusuh yang pingsan di tengah jalan. Kenapa tidak ada orang yang menolongnya? Mungkin itulah yang bakalan jadi pertanyaamu juga ketika melihat foto tersebut.

Shanker Vellu adalah seorang pengemudi ojek online yang mengunggah foto tersebut ke media sosialnya. Shanker pulalah yang akhirnya menolong kakek yang pingsan di pinggir jalan Kuala Lumpur, Malaysia tersebut. Sebelumnya tidak ada satu pun orang yang terlihat menghampiri sang kakek.

Meskipun akhirnya Shanker harus menunda pekerjaannya demi menolong si kakek dan membawanya ke rumah sakit terdekat. “Saya tidak tahu siapa kamu. namun, kamu juga manusia seperti aku. Saya tidak tahu apa penyakitmu, tapi aki sudah melakukan tugasku (membawa ke rumah sakit). Semoga paman segera lekas sembuh. Saya janji, saya tidak akan menelantarkanmu,” tulis Shanker Vellu di postinggannya tersebut.

Awalnya Tidak Ada Orang yang Menolong Kakek Ini, Hingga Akhirnya Pengemudi Ojol Datang. (Facebook)

 

Dilansir dari World of Buzz, awalnya memang tidak ada satupun warga sekitar yang peduli dengan Kakek tersebut. Beruntung pengemudi ojek online yang baik hati itu datang dan membawanya ke rumah sakit hingga akhirnya kondisi si kakek kini mulai membaik. Shanker pun secara rutin menjenguk kakek hingga kembali sehat.

Kebaikan hati pengemudi ojek online ini pun mendapatkan komentar positif dari masyarakat dunia maya. “Selalu membantu orang yang membutuhkan. Saya latu padamu bro,” tulis akun Facebook Thinesh Krishnadas. Selain mengucapkan rasa bangganya, banyak netizen yang berharap bahwa di luar sana akan semakin banyak orang baik yang peduli dengan satu sama lainnya.

Anda mungkin juga berminat