Kumpulan Meme Lucu Kelakuan Masyarakat Indonesia ketika Lebaran, Hiburan Gratis!

Beepdo.com, Jakarta Sudah siap merayakan datangnya hari kemenangan, Hari Raya Idul Fitri? Pasti ada rasa langsung kangen dengan kebiasaan-kebiasaan yang muncul saat Ramadan. Males bangun sahur, tapi tetap harus bangun, membeli makanan buka puasa dan sebagainya. Keunikan yang terjadi disaat Lebaran juga pastinya nggak boleh dilupakan.

Siapa yang paling takut saat kumpul keluarga ketika merayakan Lebaran? Bukan Lebarannya sih yang ditakutin, tapi pertanyaan kapan nikah dan pertanyaan mengerikan lainnya. Kumpulan meme soal Lebaran di bawah ini juga mungkin menakutkan, tapi kocaknya bakal membuat kamu nggak berhenti ketawa deh. Langsung simak meme lucunya di bawah ini.

1. Senyumin aja guys

 

2. Karena nggak bisa ke studio, jadi beli backgroudny aja langsung

 

3. Siapa yang kelakuannya kayak begini?

 

4. Jieee, yang jomblo tetap usaha

 

5. Jakarta emang nyaman banget kalau Lebaran

 

6. Masa pandemi sekarang ini, nggak perlu beli baju baru ya

 

Jadi, sudah sejauh mana persiapan Lebarannya? Jangan cuma mikirn baju Lebaran, tapi juga siapkan jawaban yang tepat saat ditanya kapan nikah guys. Tentunya buat kamu yang kini masih juga jomblo, Tetap semangat ya!

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...