Ramai Dijual, Tongkat APD Anti Corona

Beepdo.com, Jakarta Baju hasmat sebagai alat pelindung diri (APD) pastinya sudah diketahui oleh banyak orang. Tidak hanya tenaga medis, bahkan ada orang yang sempat viral gara-gara mengenakan baju hazmat ketika berbelanja. Tentunya mengenakan baju hazmat untuk berbelanja memang sedikit berlebihan dan malah membuat panik banyak orang.

Tapi di tengah pandemi virus Corona seperti sekarang ini setiap orang pasti ingin melakukan berbagai cara untuk melindungi diri mereka serta keluarga yang dintai agar tidak tertular virus Corona, Covid-19. Kalau mengenakan baju hazmat padahal bukan tim medis dinilai berlebihn, maka kamu bisa menggunakan tongkat APD saja.

 

Apa sih tongkat APD? Di medis sosial dan khusunya aplikasi belanja online kini tengah dihebohkan dengan kemunculan sebuah inovasi baru yang sangat membantu di tengah pandemi Covid-19, yakni tongkat APD. Tongkat ini membantu kamu yang tidak ingin menyentuh sesuatu yang bisa jadi tidak steril.

Dalam deskripsi produk di Shopee.co.id misalnya, dituliskan,”Dilengkapi dengan bagian tongkat yang dapat disinfektan/diberikan sanitizer ulang untuk menghilangkan bekas sentuhan yang ada. Sehingga sangat ampuh melindungi Anda dan keluarga Anda.” Katanya lagi, alat APD ini telah dipakai oleh banyak masyarakat di negara-negara besar.

Alat ini dapat berfungsi untuk:

  1. Membuka pintu
  2. Mendorong pintu
  3. Pencet tombol lift
  4. Pencet tombol atm
  5. Pencet tombol antrian dan lain sebagainya

Tertarik untuk berbelanja tongkat APD? Kamu bisa membelinya langsung di sini. Ingat, di tenagh pandemi virus Corona seperti sekarang ini tentunya bakalan lebih aman dan praktis jika kamu belanja online dari rumah.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...