Kumpulan Meme THR Lebaran, Bikin Sempurna Perayaan Idul Fitri

Beepdo.com, Jakarta Gara-gara pandemi virus Corona beberapa orang kini tidak bisa merasakan yang namanya uang tunjangan hari raya atau THR. Ada juga yang dapat THR, tapi uangnya tidak sepenuhnya karena THR dicicil selama tiga bulan. Mau emosi, tapi keadaannya memang sedang memprihatinkan, jadi sabar saja ya guys.

Sambil bersabar nggak ada salahnya juga untuk berdoa supaya pandemi virus Corona segera berakhir dan kehidupan kita kembali seperti biasa. buat kamu yang lagi bete di Hari Raya Idul Fitri tahun ini, maka coba deh simak kumpulan meme THR Lebaran yang ada di bawah ini nih, mudah-mudahan bisa bikin kamu happy.

1. Yang nggak dapet THR sabar ya

Meme THR Lebaran, Bikin Sempurna Perayaan Idul Fitri.

 

2. Halu banget sih kalau ini

Meme THR Lebaran, Bikin Sempurna Perayaan Idul Fitri.

 

3. Sedih banget deh pokoknya

Meme THR Lebaran, Bikin Sempurna Perayaan Idul Fitri.

 

4. Betul banget nih

Meme THR Lebaran, Bikin Sempurna Perayaan Idul Fitri.

 

5. Dasar jomblo, masih aja usaha

Meme THR Lebaran, Bikin Sempurna Perayaan Idul Fitri.

 

6. Sakit, tapi nggak berdarah

Meme THR Lebaran, Bikin Sempurna Perayaan Idul Fitri.

 

Itulah meme THR Lebaran yang semoga bisa membuat hari Idul Fitri kamu lebih berwarna, meskipun keuagan kini mulai menipis. Sabar-sabar buat yang THR-nya dicicil atau bahkan yang nggak dapat sama sekali. Tetap semangat dan tetap jaga kesehatan serta di rumah saja, kalaupun keluar rumah jangan sampai lupa menggunakan masker ya.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...