Usai Pandemi Virus Corona, Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata yang Wajib Kamu Datengin

Beepdo.com, Jakarta Gara-gara pandemi virus Corona semua rencana liburan gagal! Nggak mungkin juga kan kalau lagi masa-masa seperti sekarang ini kamu tetap memaksakan diri buat jalan-jalan. Selain membahayakan diri sendiri, kamu juga bisa membahayakan keluarga tercinta di rumah.

Lebih baik sabar sambil menunggu keadaan aman, kamu tetap di rumah saja. Temukan atau kerjakan berbagai hobi bari yang biasanya kamu nggak bisa lakukan karena sibuk dengan pekerjaan. Nah, karena sekarang dapat kesempatan bekerja dari rumah, jadi manfaatkanlah waktunya.

Kalau keadaan sudah aman alias pandemi Coronanya telah berakhir, maka kamu bebas deh mau ke mana aja. Kalau masih bingung memiliki tempat wisata yang bakalan didatengin usai pandemi virus Corona, maka di bawah ini adalah rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu datengin bareng orang kesayangan.

1. Malioboro, Yogyakarta

 

Siapa juga yang nggak kangen dengan suasana Malioboro saat malam hari yang penuh dengan pedagang kaki lima serta para seniman jalanan. Belum lagi kulinernya yang enak-enak. Mmmm, beragam tempat wisata juga bisa kamu datengin mulai dari Candi Prambanan hingga Candi Borobudur.

2. Gunung Gede Pangrango, Cibodas, Jawa Barat

 

Selama pandemi yang dilihat cuma kamar, dapur dan beberapa tempat lain yang ada di dalam rumah. Pastinya kamu kangen banget nih menyatu dengan alam, merasakan hembusan angina dan melihat pemandangan hijau disekeliling. Nggak perlu sampai ke puncak karena kamu bisa berkunjung ke Telaga Biru dan juga Air Terjun Cibereum.

3. Pantai Ujung Genteng, Jawa Barat

View this post on Instagram

Kuy mantan eh mantai

A post shared by Sak (@ikas_putra) on

 

Kalau kamu kangen main air dan pasir di pantai, ya, saat pandemi virus Corona berakhir kamu bisa langsung pergi ke Pantai Ujung Genteng yang menyajikan pemandangan laut yang indah. Jangan lupa untuk membawa kamera dan puas-puasin deh foto-foto untuk membayar rasa kangennya.

4. Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur

View this post on Instagram

The morning vibe in Waikelo Sawah, Sumba Island 📸🇮🇩🌄 • Best photo by @emmett_sparling • • Let’s join our trip to Sumba Island this summer and you can click on the link at our bio for reading more the itinerary about Sumba Island • www.javaadventuretrail.com • #sumbaisland #sumba #sumbatimur #exploresumba #sumbatrip #pulausumba #labuanbajo #toursumba #sumbatour #sumbabarat #sumbabaratdaya #tripsumba #bali #opentripsumba #pesonasumba #wairinding #wisatasumba #bajawa #overlandsumba #ntt #nusatenggaratimur #sumbatengah #waimarang #flores #exploreindonesia #indonesia_photography #tripsumbamurah #indonesiatourism #tourguidelife #javaadventuretrail

A post shared by Explore Java,Bali,Komodo,Sumba (@javaadventuretrail) on

 

Untuk kamu yang pengin pergi ke tempat wisata yang lumayan jauh dari Ibu Kota Jakarta ya jangan tanggung-tanggung. Kamu bisa menghabiskan waktu berlibur ke Pulau Sumba yang menyajikan pemandangan alam yang indah-indah.

5. Air Terjun Aling-aling, Bali

Usai Pandemi Virus Corona, Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata yang Wajib Kamu Datengin. (Foto: dispar.bulelengkab.go.id)

 

Bali bisa menjadi tempat yang sangat cocok buat kamu yang ingin melepas stres setelah berbulan-bulan di rumah saja karena pandemi virus Corona. Jangan hanya ke pantai-pantainya, kamu juga bisa berkunjung ke Air Terjun Aling-aling yang memiliki pemandangan yang indah.

Itulah lima rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu datengin usai pandemi virus Corona berakhir. Tetap semangat ya guys, dan tetap di rumah aja selama masa pandemi. Sabar karena pastinya di depan sana ada hari yang indah menunggu kamu. Semangat guys!

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...