Begini Kondisi Kampung Gajah Bandung Sekarang

Beepdo.com, Jakarta Tempat wisata yang diberi nama Kampung Gajah yang terletak di Jawa Barat, dulu memang menjadi salah satu destinasi wisata popular. Namun sayang Kampung Gajah tidak bertahan lama karena setelah hampir tujuh tahun menghibur masyarakat taman rekreasi Kampung Gajah Wonderland di Bandung Barat tersebut harus tutup.

Dilansir dari Detik.com, Jumat (12/6/2020), pada 13 Desember 2017 Kampung Gajah dinyatakan pailit. Taman rekreasi yang dibuka pada 23 Desember 2020 tersebut sendiri memiliki luas lahan sekitar 36 hektar dan memiliki 30 wahana bermain. Nggak heran jika dulu banyak orang yang menghabiskan waktu liburnya di Kampung Gajah.

Beberapa hari terakhir belakangan Kampung Gajah kembali menarik perhatian masyarakat dunia maya. Beberapa foto yang memperlihatkan kondisi Kampung Gajah sekarang beredar di dunia maya. Kondisinya tentu jauh berbeda dengan Kampung Gajah dulu, kini banyak tanaman yang menutupi beberapa permainan.

Banyak bangunan di Kampung Gajah yang telah hancur. Kamu yang penasaran dengan kondisi Kmapung Gajah sekarang pun bisa menelusuri berbagai video di YouTube yang memperlihatkan kondisi Kampung Gajah kini. Beberapa video di YouTube pun ada yang membahas soal keankeran Kampung Gajah. Salah satu videonya bisa kamu lihat di bawah ini ya.

 

Tak hanya Kampung Gajah, ada beberapa tempat rekreasi lainnya yang dulu sempat popular kini hanya tinggal kenangan. Taman Remaja Surabaya dan Taman Festival Bali adalah dua tempat wisata yang kini juga sudah tutup. Tapi, meskipun tutup memang masih ada beberapa orang yang berkunjung untuk berfoto lho.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...