Meme Lucu Nunggu Gajian, Nyeseknya Berasa Guys!

Beepdo.com, Jakarta Siapa yang sekarang masih menunggu gajian? Semua orang tentunya menunggu kabar yang satu itu. Kebahagiaan yang mungkin hanya sehari karena biasanya pas gaji masuk, dipisah-pisah buat bayar cicilan dan segala macamnya. Udah deh, uang di atm tinggal ampas-ampasnya.

Buat kamu yang menunggu gajian, sambil bersabar dan menunggu notifikasi saldo gajian masuk, simak saja dulu meme lucunya di bawah ini. Meme menunggu gajian masuk yang bisa menjadi mewakili curahan hati kamu banget. Namanya juga meme lucu-lucuan, buat bahan hiburan aja ya guys.

1. Datengnya sih ketahuan, perginya nggak keliatan

Meme Lucu Nunggu Gajian, Nyeseknya Berasa Guys!

 

2. Masih jauh guys

Meme Lucu Nunggu Gajian, Nyeseknya Berasa Guys!

 

3. Beda jauh banget ya

Meme Lucu Nunggu Gajian, Nyeseknya Berasa Guys!

 

4. Hmmmmm, ngeri banget ya

Meme Lucu Nunggu Gajian, Nyeseknya Berasa Guys!

 

5. Setelah seminggu langsung lenyap

Meme Lucu Nunggu Gajian, Nyeseknya Berasa Guys!

 

6. Sebuah pengingat

Meme Lucu Nunggu Gajian, Nyeseknya Berasa Guys!

 

Mana meme lucu yang mewakili hati kamu banget nih? Untuk kamu yang masih membutuhkan hiburan receh. Simak aja langsung meme-meme lucu lainnya yang ada di Beepdo.com. Dijamin kamu bakalan makin betah di rumah deh.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...