10 Quotes BJ Habibie, Mendorongmu untuk Meraih Mimpi

Beepdo.com, Jakarta Selamat ulang tahun BJ Habibie! Hari ini masyarakat Indonesia memenuhi media sosial dengan ucapan selamat dan juga doa untuk presiden Republik Indonesia yang ketiga, BJ Habibie. Meskipun telah tiada, namun hari ulang tahun BJ Habibie tetap dikenang oleh masyarakat Indonesia.

BJ Habibie lahir pada 25 JUni 1936. Ia meninggal pada 11 September 2019. Kepergiannya tidak hanya meninggalkan duka bagi keluarga tetapi juga bagi seluruh warga negara Indonesia yang mengagumi sosok presiden yang dikenal sangat pintar ini.

Untuk kembali mengenang BJ Habibie, di bawah ini adalah beberapa quotes BJ Habibie yang semoga saja dapat menyemangatimu kembali untuk jangan takut meraih mimpi karena yakinlah bahwa kamu pasti bisa mencapainya.

#1

“Bagi para calon sarjana, silahkan merenungkan sendiri langkah yang akan ditempuh agar bisa bersinergi positif dalam kehidupan.”

#2

“Ketika seseorang menghina kamu itu adalah sebuah pujian bahwa selama ini mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan kamu, bahkan ketika kamu tidak memikirkan mereka.”

#3

“Saya yakin bahwa saya tidak mempunyai hak sebagai manusia untuk mengakhiri kehidupan. Itu adalah hak prerogative dari Tuhan Yang Maha Esa.”

#4

“Belajarlah mengucap syukur dari hal-hal baik di hidupmu. Belajarlah menjadi kuat dari hal-hal buruk di hidupmu.”

#5

“Hiduplah kamu seperti akan mati besok, dan berbahagialah seperti kamu akan hidup selamanya.”

#6

“Salah satu kunci kebahagiaan adalah menggunakan uangmu untuk pengalaman, bukan keinginan.”

#7

“Dalam hidup ini, saya memiliki mental seperti orang yang bermain sepeda. Bila saya tidak mengayuh sepeda, maka saya akan jatuh. Jika saya berhenti bekerja, maka saya mati.”

#8

“Kenapa kita ada di sini? Karena kita diberi kesempatan oleh Tuhan untuk menikmati hidup yang singkat ini.”

#9

“Jadilah anak muda yang produktif, sehingga mejadi pribadi yang profesional dengan tidak melupakan dua hal yaitu iman dan takwa.”

#10

“Tidak ada gunanya IQ anda tinggi namun malas, tidak miliki disiplin. yang penting adalah anda sehat dan mau berkorban untuk masa depan yang cerah.”

Semoga quotes dari BJ Habibie tersebut bisa membuat kamu lebih bersemangat berusaha mengejar cita-cita ya.

Komentar
Loading...