Kongres Advokat Indonesia Jalin Kerja Sama dengan STIH PAINAN

Beepdo.com, Jakarta Kongres Advokat Indonesia (K.A.I) kembali menjalin kerja sama dengan pihak kampus. Kali ini kerja sama tersebut dilakukan dengan STIH PAINAN. MoU ditandatangani pada Sabtu (27/6/2020) di kampus yang berada di kawasan Serang, Banten tersebut.

Kongres Advokat Indonesia diwakili oleh Presiden K.A.I Erman Umar, SH, sementara Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) PAINAN diwakili oleh ketuanya Dr. Aan Asphianto, S.Si., S.H.,M.H. Penandatangan kerja sama berjalan lancar dengan melaksanakan protokol kesehatan tentunya.

Kongres Advokat Indonesia Jalin Kerja Sama dengan STIH PAINAN.

Selain Erman Umar dan Aan Asphianto penandatanganan kerjasama K.A.I dengan STIH PAINAN juga dihadiri oleh Dewan Pembina Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat (YPKM), H. Patwan Siahaan, S.E.,S.H.,M.H, Sekretaris Jenderal K.A.I Advokat Heytman Jansen, PS.,SH.,CLA dan Wakil Sekretaris Jenderal K.A.I Advokat Arman Suparman, S.H.,M.H.

MoU K.A.I dengan STIH PAINAN berisi tentang Pelaksanaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dan pelatihan khusus dalam rangka pengembangan ilmu hukum, tanpa dikecualikan terkait seminar secara virtual (daring). Video di bawah ini memperlihatkan suasana penandatanganan kerja sama antara K.A.I dengan STIH PAINAN.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...