Biodata Kareena Kapoor, Antara Karier dan Keluarga

Beepdo.com, Jakarta Belakangan ini aktris cantik asal India Kareena Kapoor tengah menjadi sorotan. Secara terang-terangan, istri dari aktor tampan Saif Ali Khan tersebut menyebut bahwa Salman Khan adalah aktor yang buruk dan diapun mengaku sangat mengagumi Shah Rukh Khan.

“Aku sama sekali bukan fans Salman. Aku tidak menyukainya, dia adalah aktor yang sangat buruk. Aku memberitahunya bahwa dia terlalu berlebihan,” jelas Kareena seperti dikutip dari IBTimes. Sebagai seorang selebritis papan atas, tentu Kareena pernah bekerja sama dengan Shah Rukh Khan, Salman Khan dan sang suami, Saif Ali Khan.

Itulah kabar yang kini tengah menghebohkan publik, selain tentu saja netizen sudah kangen dengan akting dari wanita kelahiran 1980 ini. Bicara soal kariernya di dunia akting, Kareena sendiri memang berasal dari keluarga yang akrab dengan industri Bollywood.

Kareena Kapoor (istimewa)

 

Sang kakak yang lebih dulu terkenal, Karisma Kapoor mengajarkannya untuk bisa mengarungi industri perfilman di India. “Jadi, ketika debut saya tiba. Karisma mengajari saya bagaimana mengarungi industri ini sebagai seorang wanita. Saya membuat sebuah film yang luar biasa, terang Karisma dilansir dari MSN.com.

Film pertama Kareena yang sangat sukses dipasaran adalah Refugee. Setelah film tersebut Karena memang sempat tidak bermain film selama setahun, tapi setelah itu ia pun kembali bersinar di dunia akting. Banyak film keren yang ia bintangi, sebut saja Mujhe Kucch Kehna Hai (2001).

Setelah itu ia pun bermain dalam film bejudul Asoka bersama dengan Shah Rukh Khan. Film tersebut mendapatkan sambutan yang luar biasa dari penikmat film. Asoka sempat ditayangkan juga di Venice dan Toronto International Film Festival. Usai Asoka, nama Kareena makin bersinar ketika bermain dalam film Kabhi Kushi Kabhie Gam.

Kareena Kapoor (Instagram)

 

Lalu bagaimana dengan kehidupan pribadi Kareena Kapoor? Karena bertemu dengan sang suami, Saif Ali Khan di film Tashan. Kareena megaku sangat cinta dengan sang suami yang memiliki kepribadian yang berbeda dengan dirinya.

“Dia sangat menawan, saya jatuh cinta padanya. Saya ingat saat syuting Ladakh & Jaisalmer, kami naik sepeda bersama. Kami menikmati keindahan alam, bercakap-cakap dan menjalin ikatan,” jelas Kareena Kapoor.

Saif Ali Khan sendiri sudah menjadi duda dengan dua orang anak. Usai mereka pun terpaut cukup jauh, Saif Ali 10 tahun lebih tua dari Kareena, namun itu semua tidak pernah menjadi masalah bagi hubungan Kareena dan Saif Ali Khan.

Kareena Kapoor (Instagram)

 

“Tetapi bagi saya, dia hanyalah seorang Saif yang membantu menyembuhkan saya dan membuat saya mencintai diri sendiri. Mungkin itu adalah sebuah fakta yang membuat kami sangat berbeda—dia lebih tertutup dan tidak suka disorot,” jelas Kareena.

Pernikahannya dengan Saif Ali Khan semakin bahagia berkat adanya putra semata wayangnya Taimar. Boleh dikatakan kalau antara kehidupan dan karier Kareena Kapoor memang seimbang, tidak ada gosip yang aneh-aneh dengan kehidupan karier ataupun kehidupan keluarganya.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...