Sambut Bulan Juli, Ini Kumpulan Meme Kocak yang Bikin Kamu Happy

0

Beepdo.com, Jakarta Bulan Juni sudah berakhir guys, sekarang kita memasuki bulan Juli dan memasuki pertengahan tahun. Pernah mikir nggak sih kalau sebentar lagi tahun 2020 akan berakhir, lalu apakah semua resolusimu di tahun 2020 ini berjalan lancar? Pasti langsung bete deh.

Banyak banget sepertinya orang yang harus menerima kenyataan bahwa tahun 2020 ini kenyataan tidak berjalan sesuai dengan kenyataan. Gara-gara pandemi virus Corona, keinginanmu buat liburan atau apapun itu pasti tertunda atau malah sepenuhnya batal. Daripada ngomel, lebih baik lihat meme kocak di bawah ini aja deh.

1. Namanya juga jomblo, jadi hidupnya nggak bakalan jauh-jauh dari ngegombal deh

 

2. Siapa orang yang selalu kangenan sama kasur?

 

3. Kasian amat sih cowoknya

 

4. Meme yang bikin nggak bisa tidur nih

 

5. Kamu paham nggak sama meme yang stau ini?

 

6. Jangan lupa berdoa ya guys

Sambut Bulan Juli, Ini Kumpulan Meme Kocak yang Bikin Kamu Happy.

 

Semoga bulan Juli lebih baik dari bulan sebelum-sebelumnya. Semoga pandemic virus Corona segera berakhir sehingga kamu bisa mengejar semua rencana-rencana yang telah disusun untuk tahun 2020 ini. Tetap semangat guys! Jangan dibuat stres, hidupnya dibuat santuy aja dengan kumpulan meme kocak dari Beepdo.com.

Anda mungkin juga berminat