Efektif Hilangkan Nyeri dengan Cepat, Ternyata Begini Cara Kerja Koyo

0

Beepdo.com, Jakarta Koyo menjadi salah satu solusi buat mengatasi pega, linu dan nyeri otot. Cara penggunaannya sangat simple, tinggal di tempel ke bagian tubuh yag sedang merasa pegal dan satu lagi koyo juga harganya murah lho. Nggak heran bila koyo menjadi pilihan banyak orang.

Tapi, sebenarnya bagaimana sih cara kerja koyo? Mungkin kamu menjadi salah satu orang yang penasaran bagaimana lembara kain bisa mengeluarkan rasa panas serta wangi yang khas. Dilansir dari Hallosehat.com, Jumat (3/7/2020), kulit manusia memiliki tiga lapisan, yaitu epidermis, dermis dan hypodermis.

Di lapisan kulit yang pertama, yakni epidermis koyo ditempelkan, lalu dilapisan kulit kedua dermis koyo mengirimkan obat ke lapisan terdalam. Dan di lapisan kulit ketiga kandungan obat yang terkandung pada koyo diserap melalui pembuluh darah ke dalam aliran darah. Dari situ, darah membawa obat melalui sistem peredaran darah dan menyebarkannya ke tubuh.

Ada beberapa fakta koyo yang harus kamu tahu, pertama koyo ternyata lebih ampuh memberikan manfaat untuk meredakan nyeri otot karena langsug tepat sasaran dibandingkan dengan minum obat Pereda nyeri atau pegal. Lalu fakta yang kedua adalah bukan hanya menghilangkan nyeri, tapi koyo dapat meredakan sakit kepala, sakit gigi, pegal, mual dan terkilir.

Kenapa koyo bisa menghantarkan rasa panas? Karena koyo mengandung menthol, camphor dan nonylic acid vanililamide. Kamu lagi merasa pegal-pegal atau memiliki masalah seperti yang telah disebutkan di atas tadi? Jangan ragu untuk menggunakan koyo dan belinya di sini aja: https://invol.co/clpp69.

Anda mungkin juga berminat