5 Langkah Mudah Mengatasi Rambut Rontok, Barbie Kumalasari Harus Baca

0

Beepdo.com, Jakarta Artis yang penuh sensasi Barbie Kumalasari kini terlihat lebih sering menggunakan wig atau rambut palsu. Tentu ada alasannya, Barbie mengungkapkan bila selama beberapa bulan terakhir ia mengalami kerontokan rambut yang parah.

Rambut Barbie yang digunting pendek pun sempat membuat Barbie tak percaya diri sehingga saat pergi ke luar rumah, ia pun memutuskan untuk menggunakan rambut palsu. Kamu juga memiliki masalah rambut rontok sama seperti Barbie Kumalasari? Ada lho tips untuk mengatasinya, simak selengkapnya di bawah ini ya.

1. Pilih Shampo Pencegah Kerontokan Rambut

Ketika kamu memiliki masalah rambut rontok, maka pilihan yang tepat adalah memilih shampo untuk mengatasi kerontokan rambut tersebut. Banyak kok kini shampo yang bisa membantu kamu menghindar dari kerontokan rambut.

Beli shamponya di sini saja: https://invol.co/clpv3w

2. Lengkapi dengan Conditioner

Usai mengenakan shampo, maka supaya rambut makin bagus kamu bisa menggunakan conditioner. Bukan hanya melembapkan rambut agar tetap terdidrasi, tapi juga bisa membuat rambut kusut jadi halus, dan membuat rambut lebih bercahaya.

Beli conditionernya di sini saja: https://invol.co/clpv4e

3. Perbaiki dengan Nutrisi yang Tepat

Berikan rambutmu nutrisi yang tepat, seperti menggunakan minyak rambut. Salah satu manfaat dari minyak rambut adalah bisa memperlancar sirkulasi darah, dan mempercepat pertumbuhan serta mencegah kerontokan rambut.

Beli minyak rambutnya di sini saja: https://invol.co/clpv42

4. Perkuat dengan Vitamin

Satu hal yang harus kamu ingat pula, rambut kamu butuh vitamin yang akan memperkuatnya. Selain itu vitamin rambut juga bisa memperlambaat penuaan rambut dan mengatasi rambut bercabang.

Beli vitaminya di sini saja: https://invol.co/clpv47

5. Rawat dengan Serum

Tips mengatasi rambut rontok yang terakhir adalah dengan menggunakan serum yang bisa melindungi rambut dari polusi sinar matahari, membuat rambut semakin bercahaya dan membantu mengurangi rambut patah.

Beli serumnya di sini saja: https://invol.co/clpv4o

Itulah beberapa tips untuk kamu yang mengatasi masalah rambut rontok seperti Barbie Kumalasari. Jangan makin stres gara-gara rambut rontok yak arena stres malah akan semakin membuat rambut kamu bermasalah.

Anda mungkin juga berminat