Meme Drama Kehidupan yang Lebaynya Bikin Tepok Jidat

0

Beepdo.com, Jakarta Punya pacar galau karena berantem melulu dan merasa nggak satu visi misi. Nggak punya pacar lebih galau lagi karena malam minggunya jadi terasa sepi lantaran semua teman pada jalan sama pacarnya dan kamu hanya bisa menikmati nonton film di kamar sendirian.

Namanya manusia pasti banyak maunya, punya pacar ada aja keluhannya, nggak punya pacar juga sama. Yang pasti banyak drama kehidupan yang memang harus kita lalui, tinggal bagaimana kita melewatinya aja, fokus pada tujuan atau pengin lebay setiap menghadapi berbagai cobaan kayak kelebayan meme yang ada di  bawah ini.

1. Semua orang pasti memiliki masalah yang bikin sedih, tapi tenang semua itu pasti akan berlalu

Meme Drama Kehidupan yang Lebaynya Bikin Tepok Jidat.

 

2. Curahan hati para cewek-cewek nih

Meme Drama Kehidupan yang Lebaynya Bikin Tepok Jidat.

 

3. Kalau lagi galau coba deh dengerin musiknya yang bikin happy, jangan malah yang bikin membuat kamu makin sedih

Meme Drama Kehidupan yang Lebaynya Bikin Tepok Jidat.

 

4. Pasti kamu jomblo

Meme Drama Kehidupan yang Lebaynya Bikin Tepok Jidat.

 

5. Sedih banget sih ini

Meme Drama Kehidupan yang Lebaynya Bikin Tepok Jidat.

 

6. Buat kamu yang lagi galau

Meme Drama Kehidupan yang Lebaynya Bikin Tepok Jidat.

 

Setiap orang memang memiliki caranya sendiri dalam menghadapi masalah. Tapi, ada baiknya setiap masalah dihadapi dengan serius tapi jangan juga dijadikan drama yang terlalu lebay alias berlebihan, nantinya malah bikin stres lho.

Anda mungkin juga berminat