Pelindung Hujan Super Unik yang Bakal Bikin Kamu Jadi Omongan Tetangga

0

Beepdo.com, Jakarta Payung dan juga jas hujan adalah beberapa benda yang sangat diandalkan untuk melindungi kamu dari guyuran hujan yang nggak hanya bikin pakaian pada basah, tapi juga bisa bikin sakit. Tapi, tahukah kamu kalau ada beberapa item yang antimainstream yang bisa kamu gunakan untuk melindungi dari dari kehujanan?

Beberapa item ini sudah dijual di pasaran, kamu juga bisa menemukannya dengan mudah di online shop. Soal harga jangan khawatir karena pastinya nggak bikin kamu bangkrut. Hanya saja, kamu berani jadi omongan tetangga nggak kalau memakainya? Penasaran? Simak langsung di bawah ini ya.

1. Kanopi Berjalan

Nggak hanya kamu saja yang harus terlindungi dari hujan, tapi motor kamu juga guys. Buat kamu yang sayang sama motor lebih dari apapun juga coba beli aja payung motor kanopi yang bisa melindungimu nggak hanya dari air hujan, tapi juga dari teriknya sinar matahari. Penasaran? Coba tengok barangnya di sini.

2. Topi Payung

Benda yang satu ini memang sudah nggak asing lagi, biasanya anak kecil banyak yang mengenakannya. Memakai topi payung bikin kepala kamu terlindungi dari hujan, meskipun sebenarnya badan kamu bisa tetap basah. Kalau kamu memang mau beli, belinya di sini aja.

3. Jas Hujan yang Benar-benar Full Body

Nggak hanya menutupi badan kamu, tapi jas hujan yang satu ini juga sekaligus melindungi motor kamu dari kehujanan. Praktis banget, kan? Tersedia berbagai pilihan warna yang kamu suka, tunggu apa lagi beli jas hujannya langsung di sini ya.

4. Modelnya Syar’I Banget

Sudah tahu kalau kini ada jas hujan yang modelnya gamis? Beneran seperti gamis lho dengan warna polos ataupun motif. Jadi kamu bisa tetap bergaya meskipun di tengah hujan deras. Buat yang penasaran tengok langsung jas hujannya dengan klik di sini.

5. Khusus Alas Kaki

Saat hujan bukan hanya badan kamu yang harus terlindungi dari kebasahan, tapi sepatu mahal atau sepatu kesayangan kamu juga perlu perlindungan nih. Tentu saja cover shoes yang satu ini di desain waterproof tinggi. Check ketersediaan cover shoesnya di sini.

Sudah tahu pelindung jas hujan mana yang akan kamu beli? Setiap pelindung tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri, tinggal pilih saja mana yang pas buat kamu ya.

Anda mungkin juga berminat