5 Gaya OOTD dengan Jeans ala Putri Marino

Beepdo.com, Jakarta Putri Marino sepertinya kini tengah disibukan dengan promosi proyek film terbarunya yang berjudul “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”. Lewat serangkaian unggahan Putri Marino memperlihatkan poster filmnya. Terlihat ia beradu akting dengan Angga Yunanda.

Tapi, segitu aja pembahasan soal film terbaru Putri Marino, mari kita bahas soal gaya fashion Putri Marino yang selalu tampil modis seperti yang sudah kamu tahu bahwa wanita kelahiran 4 Agustus 1993 ini telah menikah dengan Chicco Jerikho dan memiliki seorang anak.

Meskipun sudah menjadi seorang ibu bagi Surinala Carolina Jarumillind, namun Putri Marino tetap menjaga penampilannya supaya terlihat  oke terus. Dan kalau dilihat ke belakang, baik sudah punya anak ataupun belum, badan Putri Marino nggak berubah ya, masing langsing guys, idaman banyak wanita banget nih.

Kali ini mari kita bahas soal gaya OOTD Putri Marino dengan jeans. Style yang satu ini memang terlihat kasua dan nyaman sekali digunakan. Tapi jangan salah memadu padankan ya supaya hasilnya tetap terlihat chic.

1. Skiny jeans memang cocok banget nih bila disandingkan dengan atasan kemeja

Gaya OOTD dengan Denim ala Putri Marino. (Instagram @putrimarino)

 

2. Short jeans cocok banget nih buat dipakai disaat cuaca sedang panas-panasnya seperti sekarang ini

Gaya OOTD dengan Denim ala Putri Marino. (Instagram @putrimarino)

 

3. Jeans berpotongan lurus membuat mereka yang memiliki tubuh kurus terlihat sedikit lebih berisi

Gaya OOTD dengan Jeans ala Putri Marino. (Instagram @putrimarino)

 

4. Pilihan gaya dengan short jeans yang bisa kamu tiru nih girls

Gaya OOTD dengan Jeans ala Putri Marino. (Instagram @putrimarino)

 

5. Celana jeans jenis cutbray memang gak pernah terlihat jadul girls, mau dipakai kapanpun tetap oke lho. Kamu harus punya.

Gaya OOTD dengan Jeans ala Putri Marino. (Instagram @putrimarino)

 

Kamu yang juga suka menggunakan jeans, maka bisa menyontek penampilan Putri Marino, apalagi buat kamu yang memiliki body langsing. Jangan takut untuk bereksplorasi ya girls, bongkar-bongkar lemari kamu aja, siapa tahu kamu menemukan harta karun berupa baju kece yag bisa dipasangkan dengan denim.

Anda mungkin juga berminat