3 Ide Hampers untuk Idul Adha 1441 H, Pasti Berguna Banget

Beepdo.com, Jakarta Idul Adha 1441 H jatuh pada Jumat, 31 Juli 2020. Apa saja yang sudah kamu persiapkan untuk menyambutnya? Idul Adha kali ini pastinya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena sekarang masyarakat muslim memperingati Idul Adha di tengah pandemi virus Corona yang tengah melanda hampir seluruh dunia.

Tapi, bukan berarti kamu tidak bisa berbagi kebahagiaan dengan keluarga tercinta lho, kamu bisa tetap mengirimkan ucapan selamat beserta hampers kepada teman atau keluarga yang tidak berkumpul saat perayaan Idul Adha 2020. Nah, Beepdo.com punya beberapa rekomendasi hampers yang cocok nih, selengkapnya di bawah ini ya.

1. Bumbu Masak Instan

Salah satu yang harus banget ada di dalam hampers tersebut adalah bumbu masak instan. Rasanya semua orang saat ini pastinya nggak mau ribet. Sudah pusing mikirin pandemi, jadi jangan ditambah pusing lagi soal mau masak apa. Kemajuan teknologi membuat kita mudah untuk memasak dan memilih makanan.

Beli paket bumbu masaknya di sini.

2. Makanan Jadi Juga Boleh

 

Jika tadi bumbu masak instan, maka nggak ada salahnya juga kamu memberkan hampers berisi paket rendang daging sapi 250 gram. Tinggal dipanaskan dengan api sedang atau masukkan ke dalam microwave, lalu siap dinikmati bersama keluarga tercinta. Rasanya dijamin enak deh.

Paket rendang jadinya bisa kamu beli di sini.

3. Minuman Herbal

Makan-makanan enaknya sudah, tapi jangan sampai koleterol kamu naik gara-gara kebanyakan makan daging nih. Untuk mencegah kolesterol naik karena kebanyakan makan daging, sekaligus menjaga daya tahan tubuh agar selalu fit selama masa pandemic virus Corona, kamu bisa rutin mengonsumsi minuman herbal nih.

Minuman herbal berkualitas ada di sini.

Jadi sudah tahu mau ngasih hampers ke siapa dan apa saja isi hampersnya? Nggak usah bingung karena semuanya bisa kamu beli secara online, nggak perlu repot-repot keluar rumah. Jadikan momen Idul Adha 1441 H ini juga berkesan, meskipun di tengah pandemi virus Corona.

Anda mungkin juga berminat