5 Kasur bayi Unik dengan Harga Terjangkau, Bikin Si Kecil Tidur Nyenyak

Beepdo.com, Jakarta Apakah kini kamu termasuk salah satu orang yang tengah bingung dalam memilih kasur untuk bayi? Jangan bingung, tapi sebelu membahas soal berbagai pilihan kasur, maka nggak ada salahnya untuk membahas sebenarnya perlu nggak sih membeli kasur untuk bayi? Jawabannya perlu.

Saat tidur bayi tentunya harus dalam posisi yang nyaman, kamu juga nggak boleh menaruh banyak barang di tempat tidur bayi lho karena hal tersebut malah akan membuat bayi kesulitan bernapas. Untuk itulah lebih disarankan bayi memiliki kasur sendiri, tapi tetap di dalam kamar yang sama dengan orangtuanya.

Tapi, kasurnya juga harus kasur yang nyaman buat bayi nih karena kalau nggak nyaman si buah hati pastinya bakalan rewel. Tenang, jangan khawatir soal harga karena banyak kasur berkualitas dan nyaman yang bisa kamu pilih dan disesuaikan dengan keuangan kamu. Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi kasur bayi.

1. Kasur Bayi Lesehan

Kasur bayi Unik dengan Harga Terjangkau, Bikin Si Kecil Tidur Nyenyak. (Lazada.co.id)

 

Selain bentuknya yang menggemaskan, kasur yang satu ini juga terbuat dari bahan velboa dan rasfur lembur yang sangat lembut sehingga dapat membuat si buah hati tidur nyenyak.

Kasurnya bisa langsung kamu dapatkan di sini.

2. Model Tenda

Kasur bayi Unik dengan Harga Terjangkau, Bikin Si Kecil Tidur Nyenyak. (Lazada.co.id)

 

Di rumah masih banyak banget nyamuk? Kalau kamu nggak mau si buah hati terbangun karena digigit nyamuk, maka pilih kasur yang ada kelambunya. Aman dari nyamuk deh!

Kalau kamu suka kasur model tenda, langsung aja beli di sini.

3. Kasur Bayi Kolam

Kasur bayi Unik dengan Harga Terjangkau, Bikin Si Kecil Tidur Nyenyak. (Lazada.co.id)

 

Ada satu bantal dan dua guling, kasurnya juga sudah terdapat kelambu sehingga bayi aman dari nyamuk. Kelebihan kasur ini adalah bisa dilipat, sehingga bisa kamu bawa ke manapun juga.

Pilihan tepat kalau kamu beli kasurnya di sini.

4. Single Bed dengan Kelambu

Kasur bayi Unik dengan Harga Terjangkau, Bikin Si Kecil Tidur Nyenyak. (Lazada.co.id)

 

Sepertinya para orangtua memang akan lebih memilih kasur bayi yang sudah memiliki kelambu seperti yang satu ini. Bahan kasurnya yang empuk akan membuat bayi lebih leluasa ketika bergerak.

Supaya si bayi tidurnya makin nyenyak, beli kasurnya di sini.

5. Model Perahu

Kasur bayi Unik dengan Harga Terjangkau, Bikin Si Kecil Tidur Nyenyak. (Lazada.co.id)

 

Selain kasurnya nyaman, bentuknya juga lucu lho. Kelambu yang tersedia juga bisa menutupi seluruh bagian kasur dengan sempurna. Jahitan kuat dan rapi serta kasur yang ini merupakan kasur portable yang bisa dilipat dan dibawa kemana-mana.

Kasur yang lucu dengan harga terjangkau dapat kamu beli di sini.

Sudah tahu mau beli kasur yang mana buat buah hati tercinta? Kasurnya memang lucu-lucu sih, jadi tinggal disesuaikan saja dengan budget yang kamu miliki. Ingat, kasur yang nyaman bisa membuat bayi tidur dengan nyenyak, itu artinya kamu juga bisa mendapatkan tidur yang berkualitas.

Anda mungkin juga berminat