Khusus Cewek, Ini Alat Tempur Wajib Biar Tetap Nyaman saat Olahraga Lari

Beepdo.com, Jakarta Kapanpun dan dimanapun olahraga lari akan menjadi olahraga yang jadi pilihan oleh banyak masyarakat, entah itu tua ataupun muda. Nggak heran kalau momen car free day selalu dipenuhi dengan orang-orang yang ingin olahraga lari. Saat pandemi virus Corona seperti sekarang olahraga lari juga bisa menjadi pilihan.

Tentunya kalau olaharaga lari saat pandemi kamu harus tetap melaksanan protocol kesehatan seperti mengenakan masker dan jaga jarak satu sama lain. Nah, buat para cewek-cewek yang hobi olahraga lari, sudah punya belum beberapa alat tempur yang akan membuat kegiatan lari menjadi semakin nyaman dan seru ini?

1. Pilihan Fashion yang Tepat

 

Lari pakai celana jeans pasti nggak enak, kan? Untuk itu saat lari kamu juga harus mengenakan pakaian yang memang diperuntukan untuk lari. Biasanya pakaian yang mudah menyerap keringat dan nyaman saat dikenakan. Entah itu pakaian ataupun sepatu harus nyaman tentunya.

Celana legging untuk lari bisa kamu beli di sini.

2. Skincare untuk Melindungi Kulit

 

Lari di lapangan atau outdoor yang terkena sinar matahari langsung membuat kulit kamu pastinya kering dan bakalan menghitam nih. Untuk itu sebelum lari terlebih dahulu gunakan sunscreen gel.

Sunscreen gel yang berkualitas bisa kamu temukan di sini.

3. Sport Bra

 

Untuk cewek-cewek yang suka lari pasti bisa membedakan rasanya ketika lari menggunakan bra yang biasa dengan sport bra. Akan lebih nyaman jika kamu lari dengan menggunakan sport bra.

Beli sport branya di sini aja.

4. Baju Olahraga Nyaman (Khusus yang Berhijab)

 

Untuk kamu yang berhijab jangan bingung soal baju olaharaga karena kini beberapa merek sudah mengeluarkan baju khusus olahraga untuk yang berhijab. Berbagai model yang keren-keren juga tersedia.

Beli baju olahraganya sekarang di sini.

5. Armband

 

Buat yang suka lari sambil mendengarkan musik atau nggak mau sekalipun lepas dari handphone, maka kamu butuh banget armband yang satu ini. Nggak cuma cewek, cowok juga pasti butuh alat yang satu ini.

Armbandnya bisa langsung kamu dapatkan di sini.

Jadi, mana alat tempur yang belum kamu punya untuk olahraga lari? Pastikan kamu sudah melengkapinya supaya olahraga lari bisa lebih terasa nyaman dana man ya guys.

Anda mungkin juga berminat