Sendok Bisa Membantu Menghilangkan Kantung Mata, Mitos atau Fakta?

Beepdo.com, Jakarta Setiap wanita yang ingin tampil sempurna tentu akan melakukan berbagai cara supaya tidak terjadi masalah kulit yang berarti terhadap wajahnya, termasuk soal kantung mata. Banyak hal yang memang menyebabkan munculnya kantung mata, seperti kurang tidur, genetik, alergi, tanda penuaan, flu dan dehidrasi.

Tapi, jangan sedih karena masalah kantong mata ini bisa teratasi, salah satunya adalah dengan menggunakan sendok. Kamu tahu soal solusi kantong mata yang satu ini? Pada prinsipnya, kantung mata dapat diatasi dengan suhu dinging yang ditempelkan ke kulit. Suhu dingin yang dikompreskan ke kulit bisa mengempiskan pembuluh dara di bawah mata dan mengembalikannya ke ukuran sendok.

Kenapa sendok? Sendok yang terbuat dari bahan alumuniun bisa menjadi penghantar suhu yang baik dan sendok pun bisa menyimpan suhu dingin lebih panjang dari alat berbahan dasar logam yang lainnya. Cara penggunaan sendok untuk mengatasi masalah kantung mata pun sangat mudah. Letakkan sendok di dalam kulkas selama 10 menit.

Setelah itu sendok yang sudah dingin dikeluarkan lalu bagian cembungnya ditempelkan pada mata tertutup. Jangan lupa untuk memijat secara perlahan dan memutar di sekitar kelopak mata bagian bawah. Pengompresan mata dengan sendok ini bisa dilakukan selama 15 menit, tapi kamu harus memastikan kalau sendok masih dalam keadaan dingin.

Menghilangkan kantung mata dengan menggunakan sendok yang dingin agak merepotkan buat kamu? Jangan khawatir karena kini banyak sekali produk skincare yang menawarkan bisa menghilangkan masalah kantung mata kamu. produk tersebut biasanya hanya dioleskan sedikit pada bagian lingkaran mata lalu didiamkan. Yuk, beli eye creamnya langsung di sini.

Anda mungkin juga berminat