6 Meme Lucu Binatang, Gemesnya Minta Ampun Deh

Beepdo.com, Jakarta Buat kamu penyayang binatang, apalagi yang di rumahnya memang memelihara binatang, pasti tahu banget bagaimana kelakuan lucu binatang. Lagi makan lucu, tidur juga lucu, jalan lebih lucu, bahkan kalau mau mandi pun lebih menggemaskan lagi. Pokoknya apapun yang dilakukan oleh peliharaan kamu pasti bakalan membuat kamu tersenyun bahagia.

Nah, kamu bakalan makin tersenyum bahagia dan gemas kalau melihat meme lucu binatang yang ada di bawah ini. Ternyata kelucuan binatang tidak luput dari perhatian para pembuat meme nih. Uniknya kalimat yang disertakan sepertinya sangat pas dengan mimik wajah yang diperlihatkan oleh binatang-binatang ini.

1. Becandaan receh yang selalu berhasil bikin ngakak dan kesal

Meme Lucu Binatang, Gemesnya Minta Ampun Deh.

 

2. Kasian banget si kucing

Meme Lucu Binatang, Gemesnya Minta Ampun Deh.

 

3. Mukanya itu menjiwai banget lho

Meme Lucu Binatang, Gemesnya Minta Ampun Deh.

 

4. Ada apa ini?

Meme Lucu Binatang, Gemesnya Minta Ampun Deh.

 

5. Hahaha, ternyata si kucing aja udah kesel banget ya

Meme Lucu Binatang, Gemesnya Minta Ampun Deh.

 

6. Setuju banget nih

Meme Lucu Binatang, Gemesnya Minta Ampun Deh.

 

Jadi, mana meme lucu binatang yang paling kamu suka? Buat kamu yang belum punya peliharaan di rumah, mungkin setelah melihat meme lucu binatang ini jadi kepikiran untuk memelihara binatang. Nggak ada salahnya lho guys, bahkan penelitian mengatakan memelihara binatang di rumah dapat menghilangkan stres.

Anda mungkin juga berminat