8 Meme Orang Kaya Beneran, Lucunya Bikin Orang Kaya Bohongan Langsung Minder

Beepdo.com, Jakarta Buat makan sehari-hari aja susah, tapi gayanya selangit, ada yang kayak begini? Kayaknya sih kita memiliki satu teman yang kelakukannya begitu ya, tapi jangan sampai kita sendiri yang melakukannya. Mungkin kamu juga sudah melihat banyak meme lucu yang beredar dan membahas soal yang satu ini.

Ada meme yang memperlihatkan foto orangtua yang bekerja mati-matian, sedangkan foto yang satunya memperlihatkan anak-anak muda tengah memakai gadget serta barang-barang mewah. Dari foto tersebut tentunya ada pesan positif yang akan kita dapatkan. Salah satunya adalah bagaimana orangtua yang bekerja banting tulang, sementara anaknya menghabiskan uangnya.

Lalu bagaimana dengan meme orang kaya beneran di bawah ini? Kamu juga bakalan mendapatkan pesan positif dari kumpulan meme yang ada di bawah ini kok. Meskipun memenya bisa bikin senyum-senyum sendiri juga.

1. Keluarga kaya dari Korea Selatan begini nih

Meme Orang Kaya Beneran, Lucunya Bikin Orang Kaya Bohongan Langsung Minder.

2. Gaya nggak apa-apa, asal sesuai sama budget dan tetap berusaha. Apalagi kalau gayanya buat mempromosikan usahanya kayak begini nih

Meme Orang Kaya Beneran, Lucunya Bikin Orang Kaya Bohongan Langsung Minder.

3. Menurut kamu ini mitos atau fakta?

Meme Orang Kaya Beneran, Lucunya Bikin Orang Kaya Bohongan Langsung Minder.

4. Nah, nggak usah melihat gayanya, liat aja usahanya bos. Salah satu anak muda yang paling kaya di seluruh dunia nih.

Baca Juga
Meme Orang Kaya Beneran, Lucunya Bikin Orang Kaya Bohongan Langsung Minder.

5. Nggak semudah itu juga kawan

Meme Orang Kaya Beneran, Lucunya Bikin Orang Kaya Bohongan Langsung Minder.

6. Setiap orang pastinya punya cara yang berbeda dalam meraih kesuksesan dan itu butuh kerja keras donk

Meme Orang Kaya Beneran, Lucunya Bikin Orang Kaya Bohongan Langsung Minder.

7. Sangat berbeda ya gayanya

Meme Orang Kaya Beneran, Lucunya Bikin Orang Kaya Bohongan Langsung Minder.

8. Ini baru orang kaya yang sebenarnya, orang kaya apa orang halu ya?

Meme Orang Kaya Beneran, Lucunya Bikin Orang Kaya Bohongan Langsung Minder.

Nah, jadi orang kaya beneran itu biasanya malah nggak memperlihatkan kekayaan mereka, beda dengan orang-orang yang kaya bohongan yang malah suka pamer. Menurut kamu bagaimana nih, apakah setuju dengan pendapat tersebut?? Kalau ingin lihat meme receh lainnya, maka jangan ragu untuk melihatnya di Beepdo.com ya.

Share
Diposting oleh
Katrina Abidin

Recent Posts

Ammar Zoni dan Irish Bella Jelaskan Alasan Proses Kelahiran Baby Air Dipercepat

Ammar Zoni dan Irish Bella dikaruniai buah hati Air Rumi Akbar 1453 pada (18/9) lalu.…

7 jam lalu

Trauma, Ammar Zoni Terkenang si Kembar Saat Temani Irish Bella Melahirkan

Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya berbagi kebahagiaan terkait kelahiran putra mereka yang bernama Air…

9 jam lalu

Resep Onde-onde, Enak Rasanya dan Gampang Bikinnya, Pas banget Buat Pemula

Nggak bisa masak, tapi ingin coba untuk membuat berbagai camilan manis yang nikmat? Untuk awalan,…

11 jam lalu

Air Rumi Akbar 1453, Ini Makna di Balik Nama Unik Putra Ammar Zoni dan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella sepakat memberi nama putra kedua mereka, Air Rumi Akbar 1453.…

12 jam lalu

Ammar Zoni dan Irish Bella Bahagia, Ajak Baby Air Pulang ke Rumah Hari Ini

Ammar Zoni untuk pertama kalinya mengajak Irish Bella dan putranya, Baby Air dalam jumpa pers…

14 jam lalu

Video: Celana Dalam Dinar Candy Diakui Laku Rp50 Juta, Begini Ceritanya

Dinar Candy kembali jadi pembicaraan. Kali ini keisengannya DJ cantik itu menjual celana dalamnya seharga…

14 jam lalu